Instagram Raline Shah Dibanjiri Dukungan Fans Untuk Seungri

Rabu, 13 Maret 2019 15:08 Penulis: Dhimas Nugraha
Instagram Raline Shah Dibanjiri Dukungan Fans Untuk Seungri Hak Cipta. credit: Twitter: @ralineshah /Instagram/@seungriseyo

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang saat ini sedang menjadi bahan perbincangan banyak khalayak, khususnya para penggemar K-Pop. Pasalnya, Seungri saat ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyediaan prostitusi. Kasus ini mencuat setelah munculnya isi chat di Kakao Talk antara Seungri dengan CEO dari Yuri Holdings dan seorang pegawai di tahun 2015 di acara SBS FunE.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, banyak dukungan pada Seungri dari pada fans. Dukungan itu mereka sampaikan langsung ke akun Instagram milki Seungri. Di Indonesia dukungan fans ke Seungri mereka lakukan dengan membanjiri kolom komentar di instagram Raline Shah.

Raline Shah sendiri merupakan teman dekat dari Seungri. Kedekatan dua selebriti ini memang terjalin sudah cukup lama. Raline pernah menghadiri pesta ulang tahun Seungri Filipina, selain itu Raline juga sering menggunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya. Tak ayal jika fans Seungri menunjukkan dukungan mereka ke idolanya tersebut lewat akun Raline, mengingat hubungan mereka berdua cukup dekat.

Komentar dukung Seungri di instagram Raline Shah ©instagram.com/ralineshahKomentar dukung Seungri di instagram Raline Shah ©instagram.com/ralineshah

Video yang diunggah Raline Shah pada Selasa (12/3) kemarin ini sebenarnya tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Seungri. Bahkan video yang ia unggah adalah sebuah video di balik layar untuk keperluan iklan salah satu produk kosmetik di Indonesia.

Dari banyaknya dukungan untuk Seungri di instagram Raline, tak sedikit pula yang mengecam perbuatan bintang Korea Selatan ini. Bahkan ada yang berdebat antara penggemar dan yang bukan penggemar.

Sampai saat ini masih belum ada penjelasan dari Raline sendiri mengenai kasus yang menimpa Seungri. Hingga Seungri ditetapkan sebagai tersangaka Raline sepertinya Raline masih belum menunjukkan kepada publik bagaimana ia menyikapi kasus yang menimpa temannya tersebut.

 

(kpl/DIM)

Editor:

Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING