Terfoto di Bandara, Song Song Couple Berangkat Bulan Madu

Kamis, 02 November 2017 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Terfoto di Bandara, Song Song Couple Berangkat Bulan Madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo © Istimewa

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis fenomenal Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, resmi menjadi suami istri pada hari Selasa (31/10). Setelah sempat membantah hubungan lalu tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan pada Juni lalu, kini Song Song couple sudah sah.

Pernikahan keduanya yang diadakan di Shilla Hotel pun menjadi perhatian banyak orang bahkan sampai jadi trending topic nomor 1 di Twitter. Pernikahan yang sedianya diadakan tertutup itu pun juga diam-diam direkam oleh drone oleh media China.

Meskipun pernikahan mereka sudah berlangsung, tapi segala hal tentang Song Song couple masih menarik perhatian banyak penggemar yang kepo dengan hubungan mereka. Sekarang banyak yang penasaran dengan bulan madu bintang drama Descendants of the Sun itu.

Seperti pernah diberitakan oleh media Korea, Song Song couple dikabarkan akan menuju Eropa sebagai tujuan bulan madu mereka. Meski tidak pernah dibenarkan oleh keduanya, banyak orang yang yakin mereka akan menuju ke benua biru tersebut untuk menghabiskan waktu bersama setelah pernikahan.

Song Song couple berangkat honeymoon © @wbwshkSong Song couple berangkat honeymoon © @wbwshk

Kamis pagi (2/11), empat foto yang diyakini sebagai Song Song couple tiba-tiba ramai beredar di dunia maya. Di foto yang diambil Bandara Incheon, sang pengantin baru terlihat memakai outfit tertutup dan berjalan dengan cepat untuk check-in. Seorang penggemar berhasil mengabadikan keduanya di bandara. Mr Kang, manajer Song Joong Ki juga terlihat berada di bandara.

Song Hye Kyo saat hendak check in © @wbwshkSong Hye Kyo saat hendak check in © @wbwshk

Well, semoga keduanya menikmati bulan madu tanpa gangguan dari penggemar. Be happy, Song Song Couple!

Manajer Song Joong Ki juga terlihat berada di bandara © IstimewaManajer Song Joong Ki juga terlihat berada di bandara © Istimewa

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING