Tinggalkan SM Entertainment, Apa Yang Kini Dilakukan Tiffany SNSD?

Senin, 13 November 2017 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tinggalkan SM Entertainment, Apa Yang Kini Dilakukan Tiffany SNSD? Tiffany SNSD © instagram.com/xolovestephi

Kapanlagi.com - Fans Girls Generation sempat dibikin sport jantung saat mendengar kalau tiga member girlgroup yang biasa disebut SNSD ini (Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment. SONE (fans SNSD) takut kalau grup idola mereka ini bakal bubar.

Untungnya Seohyun dan Sooyoung sudah bilang kalau memungkinkan mereka akan gabung dengan member SNSD lainnya. Sedangkan SM cuma bilang kalau para member tengah berdiskusi tentang masa depan mereka. Lalu bagaimana kabar Tiffany sekarang setelah memutuskan tak perpanjang kontrak?

Kalau Sooyoung dan Seohyun sudah punya agensi sendiri, Tiffany hanya memberikan update kegiatannya lewat akun Instagram. Dilihat dari unggahannya, wanita berusia 28 tahun itu saat ini sedang berada di California, Amerika Serikat, kampung halamannya. Tiffany tampak menikmati keindahan pantai California yang terkenal.

Tiffany di pantai California © instagram.com/xolovestephiTiffany di pantai California © instagram.com/xolovestephi

Bukan hanya itu saja, pelantun lagu I Just Wanna Dance ini juga sepertinya baru saja menjalani pemotretan dan wawancara dengan sebuah majalah tentang kondisinya saat ini. Untungnya saja Tiffany tak pelit dan bahkan berbagi behind the scene saat ia sedang menjalani photoshoot dengan penuh senyuman dan profesionalitas.

Tiffany saat menjalani pemotretan © instagram.com/xolovestephiTiffany saat menjalani pemotretan © instagram.com/xolovestephi

Dilansir dari Koreaboo, Tiffany juga kabarnya saat ini sedang belajar lagi soal akting dan musik serta kemungkinan akan menjalani aktivitasnya sebagai selebriti di luar Korea. Keputusan Tiffany katanya sudah mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Ada yang kangen dengan Tiffany dan SNSD? Doakan saja mereka sukses di karir masing-masing dan bisa promosi lagi sebagai SNSD dalam waktu dekat. Semangat SONE!

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING