5 Gosip K-pop Gak Masuk Akal, Dihamili Rekan Agensi - Member BTS Cewek

Sabtu, 11 November 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
5 Gosip K-pop Gak Masuk Akal, Dihamili Rekan Agensi - Member BTS Cewek Victoria, Jimin, Sulli © Istimewa

Kapanlagi.com - Namanya selebritis itu harus bisa menerima efek lain dari kepopuleran mereka. Salah satunya diikuti media dan mendapatkan gosip. Termasuk tentunya dengan bintang-bintang K-Pop yang nggak akan bisa menghindar begitu saja dari gosip.

Koreaboo pun kemudian membuat daftar lima gosip tentang selebritis yang mereka nilai sangat tidak masuk akal. Mungkin KLovers pernah nih mendengar gosipnya. Apa saja sih?

1. Solar MAMAMOO pengungsi Korea Utara?

Solar sampai menjelaskan sendiri kalau ia bukan pengungsi Korut © MOZZYFACTORYSolar sampai menjelaskan sendiri kalau ia bukan pengungsi Korut © MOZZYFACTORY

Leader dan vokalis MAMAMOO, Solar, pernah dapat rumor kalau dia adalah pengungsi dari Korea Utara. Gosip ini bermula saat netizens Korea penasaran kenapa foto-foto masa kecil Solar tak bisa diketahui. Fans MAMAMOO kemudian bercanda kalau Solar tak punya foto masa kecil karena dia adalah pengungsi dari Korut. Candaan yang awalnya dari kalangan fans ini sepertinya ditanggapi secara serius oleh netizens.

Karena gosip ini semakin meluas, Solar sampai membantah rumor tersebut saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Dia juga lalu merilis foto masa kecilnya yang bikin banyak orang penasaran.

2. Jimin BTS aslinya seorang cewek?

Gara-gara ukuran tangan, Jimin dicurigai wanita © Big Hit EntertainmentGara-gara ukuran tangan, Jimin dicurigai wanita © Big Hit Entertainment

Rumor ini beredar secara luas di kalangan Army (fans BTS). Banyak yang berteori kalau Jimin ini aslinya cewek dan terlihat macho karena pengaruh hormon. Gosip ini awalnya gara-gara diskusi soal ukuran tangan Jimin yang kecil. Kemudian ada yang bilang kalau Jimin sering memakai baju kebesaran untuk menutupi bentuk tubuh wanitanya.

Tentu saja banyak yang tidak percaya dengan rumor yang terdengar nggak masuk akal ini. Tapi masih ada saja yang membahas tentang Jimin aslinya cewek atau cowok. Ada-ada saja.

3. Sunmi dihamili Jay Park?

Sunmi dan Jay Park pernah dirumorkan pacaran © IstimewaSunmi dan Jay Park pernah dirumorkan pacaran © Istimewa

Jay Park adalah member 2PM dan artis JYP Entertainment. Tapi karena skandal yang disebabkan karena komentarnya tentang Korea di masa lalu, membuat ia keluar dari boyband dan agensi yang membesarkan namanya. Tapi ternyata banyak yang yakin kalau bukan skandal itu yang menjadi alasan keluarnya Jay Park.

Rumor menyebutkan kalau dulu Jay Park ada hubungan dengan Sunmi, mantan member Wonder Girls yang kini bersolo karir. Sunmi yang kemudian juga keluar dari Wonder Girls disebut-sebut karena hamil anak Jay Park. Tentu saja rumor ini tidak ditemukan kebenarannya.

4. Victoria fx dan Changmin TVXQ pacaran?

Gara-gara sendok, Changmin dan Victoria dikira pacaran © IstimewaGara-gara sendok, Changmin dan Victoria dikira pacaran © Istimewa

Pacaran sesama rekan agensi bukanlah hal baru. Yang pernah dirumorkan pacaran adalah Victoria fx fan Changmin TVXQ. Sebenarnya sih rumor pacaran itu sudah biasa, tapi penyebab munculnya gosip ini yang unbelievable dan semua itu gara-gara mata tajam netizens.

Dua bintang SM Entertainment ini mendapat rumor pacaran gara-gara foto makanan yang diunggah oleh Victoria di Weibo-nya. Netizens melihat ada refleksi di sendok yang ada di foto tersebut dan yakin kalau itu adalah sosok Changmin. Rumor kalau keduanya pacaran makin menjadi saat Victoria menghapus unggahannya itu.

SM lalu bilang kalau refleksi di sendok itu memang Changmin tapi kemudian membantah ada hubungan spesial antara Victoria dan member termuda TVXQ.

5. Kehamilan Sulli

Sulli pernah dikira masuk klinik bersalin © SM EntertainmentSulli pernah dikira masuk klinik bersalin © SM Entertainment

Tahun 2014 lalu, rumor kehamilan Choi Sulli dimulai saat sebuah foto menyebutkan dia berada di klinik bersalin. Spekulasi ini makin kuat saat SM memutuskan untuk menghentikan promosi fx untuk album RED LIGHT dan Sulli kemudian menyatakan hiatus.

SM pun membantah keras rumor kehamilan Sulli dan bahkan menuntut orang-orang yang memulai semua ini.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING