Tak lagi Syuting 'Mahabharata', Aham Sharma Tambah Gendut?

Senin, 23 Maret 2015 13:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Tak lagi Syuting 'Mahabharata', Aham Sharma Tambah Gendut? Aham Sharma @zonlowongan.com
Kapanlagi.com - Tampan dan digilai wanita, tampaknya itu sudah ada pada sosok Aham Sharma. Namun ada yang lain di foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya @1ahamsharma itu.

Di foto yang diunggah Selasa (17/3), Aham tampak lebih chubby dari foto biasanya. Mengenakan kemeja berwarna putih tulang dengan sapaan "Apa kabar:)", Aham tersenyum manis menatap ke kamera. Seolah-olah senyum ini memang ditujukan khusus untuk para fansnya di luar sana.

Dalam foto close-upnya ini pipi aham memang lebih berisi daripada foto-fotonya yang lalu. Fans pun menilai kalau berat badan Aham mudah naik dan turun.

Foto Aham Sharma yang terlihat lebih gendut @instagram.com/1ahamsharmaFoto Aham Sharma yang terlihat lebih gendut @instagram.com/1ahamsharma


"Pipinya lebih berisi ya mba :))," tulis akun @immariandraa kepada akun @yulizrose.

Tak mau ketinggalan berkomentar, akun @yulizrose pun sependapat terkait bobot Aham ini. Seolah membenarkan bahwa memang benar Aham bertambah tembem.

"Iya...kok cepet sih dia naik turunin badan? Senyumnya itu loh..ampuun," tulis @yulizrose.

Pemeran Karna dalam serial Mahabharata ini sebelumnya memang tidak pernah memiliki tubuh yang gendut. Entah kenapa di fotonya kali ini sedikit membuatnya terkesan mengalami kenaikan berat badan.

Terlepas dari komentar yang menyebut ia semakin chubby, fans rata-rata tetap memuji ketampanan dan manis senyumnya. Beberapa fans dari Indonesia malah mengharapkan aktor ini untuk kembali datang. Kalau kamu lihat, beneran tambah chubby nggak sih?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING