Aktor Ini Nyaris Gantikan SRK di 'DILWALE DULHANIA LE JAYENGE'

Rabu, 20 Juli 2016 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
Aktor Ini Nyaris Gantikan SRK di 'DILWALE DULHANIA LE JAYENGE' Shahrukh Khan ©shareonline.in

Kapanlagi.com - Jangan ngaku fans film Bollywood atau penggemar Shahrukh Khan kalau belum nonton film DILWALE DULHANIA LE JAYENGE (DDLJ). Film ini adalah salah satu karya legendaris, yang bahkan sampai saat ini masih diputar di salah satu bioskop India.

DILWALE DULHANIA LE JAYENGE juga yang membuat nama Shahrukh Khan makin dikenal di India. Aktingnya bareng Kajol amat legendaris, dan jadi proyek yang paling sukses pada masanya.

Shahrukh sempat nggak mau main 'DDLJ' loh ©indianexpress.comShahrukh sempat nggak mau main 'DDLJ' loh ©indianexpress.com

Namun tahukah dosti kalau Shahrukh Khan dulu sempat menolak untuk main film ini? Ketika ditawari oleh sang sutradara, Aditya Chopra, SRK tak langsung mengiyakan.

Ketika Shahrukh menolak, Aditya langsung menghubungi Saif Ali Khan untuk memerankan karakter ini. Namun Saif pun tak mau main di DILWALE DULHANIA LE JAYENGE, yang pada akhirnya membuat Aditya kembali memberikan tawaran ke SRK.

Setelah dirayu sekian lama, akhirnya Shahrukh mau main di film ini. Yang ternyata jadi salah satu film paling besar yang dibintangi oleh Shahrukh dan Kajol.
Saif hampir gantikan Shahrukh di 'DDLJ' ©deccanchronicle.comSaif hampir gantikan Shahrukh di 'DDLJ' ©deccanchronicle.com

Selain ingin memasang Saif Ali Khan, Aditya juga sempat terpikir untuk memasang aktor Tom Cruise di DDLJ. Sudah barang tentu, Tom menolak untuk main di film India, dan lebih memilih untuk berkarir di Hollywood.

Usai membaca fakta ini, bisakah dosti membayangkan bagaimana jadinya kalau DDLJ dibintangi oleh Saif Ali Khan?

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING