Lavina Peringatkan Netizen Yang Menuduh Akun Twitternya Palsu

Senin, 30 November 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Lavina Peringatkan Netizen Yang Menuduh Akun Twitternya Palsu Lavina Tandon © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktris cantik asal India, Lavina Tandon selama ini memang dikenal luas lewat peran antagonisnya sebagai ratu Rukaiyah di serial Jodha Akbar. Meski membawakan karakter yang kerap berbuat jahat, namun hati Lavina sebenarnya sangat baik.

Hal ini dibuktikan dengan keramahannya pada fans serta sikap antusiasnya saat berkunjung ke Indonesia bareng Paridhi Sharma tanggal 19 November lalu. Namun, ada satu kejadian yang mengusiknya dan sempat membuat aktris Balveer ini terpancing emosi.

Kejadian tersebut dilakukan oleh salah satu netizen yang mengaku sebagai Lavina Tandon melalui sebuah akun di Twitter, @LavinaTandon05. Gara-gara hal ini, banyak fans yang bingung antara akun Twitter Lavina yang asli dan yang palsu.

Lavina Tandon beri komentar pedas pada netizen yang mengaku sebagai dirinya © Twitter.com/LavinaTandonLavina Tandon beri komentar pedas pada netizen yang mengaku sebagai dirinya © Twitter.com/LavinaTandon

Lebih mencengangkan lagi saat netizen yang mengaku Lavina Tandon tersebut, menuduh akun Twitter milik Lavina yang asli @LavinaTandon, sebagai akun palsu. Meski geram, Lavina masih memberikan peringatan dengan kalimat yang halus.

"Ini akun palsu @LavinaTandon," tulis akun @LavinaTandon05.

"Aku juga mencintaimu sayang, tapi kamu sangat menyedihkan. Aku tahu bahwa kamu orang yang sama yang membuat akun @_ParidhiSharma," balas Lavina tak tinggal diam.

Akun Twitter @LavinaTandon05 memang patut dicurigai, pasalnya dalam beberapa kicauannya ia selalu mempromosikan akun Twitter Paridhi Sharma @_ParidhiSharma dan akun Instagram Paridhi @paridhisharma127. Tentu saja semua akun Paridhi tersebut palsu karena pemeran ratu Jodha itu menegaskan di konferensi persnya bahwa ia tak punya akun media sosial apa pun.

(kpl/dye)

REKOMENDASI
TRENDING