Anniversary Pernikahan ke-22 Dengan Sridevi, Boney Kapoor Tulis Kalimat Haru

Selasa, 05 Juni 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Anniversary Pernikahan ke-22 Dengan Sridevi, Boney Kapoor Tulis Kalimat Haru Boney Kapoor dan Sridevi ©AFP

Kapanlagi.com - Seharusnya, 2 Juni lalu menjadi momen bahagia bagi Boney Kapoor dan Sridevi. Pada hari itu, Boney dan Sridevi merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka dan seharusnya tahun ini adalah anniversary ke-22 pasangan produser dan aktris ini.

Namun sayang, maut ternyata lebih dulu memisahkan mereka berdua. Beberapa bulan lalu Sridevi wafat, meninggalkan Boney dan dua anak mereka, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor dalam duka.

Duka belum benar-benar hilang dari Boney, terlebih di hari yang seharusnya jadi perayaan bahagia baginya. Tepat di anniversary pernikahannya dengan Sridevi, Boney 'membajak' akun Twitter istrinya dan menuliskan kalimat penuh cinta.

Boney mengunggah status ini di akun Sridevi yang ia 'bajak' ©twitter/srideviBkapoorBoney mengunggah status ini di akun Sridevi yang ia 'bajak' ©twitter/srideviBkapoor

"Seharusnya hari ini adalah anniversary pernikahan kita yang ke-22. Jaan, istriku, separuh jiwaku, lambang cinta, kasih, kehangatan dan tawamu akan hidup dalam diriku selamanya," tulis Boney.

Bersama status itu, Boney menyertakan sebuah video pendek tentang Sridevi. Ia menunjukkan momen-momen terakhir Sridevi sebelum meninggal dunia, kala mereka menghadiri pernikahan kerabat di Dubai.

Kini Sridevi sudah tiada, ia meninggal dunia pada 24 Februari 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun karya dan senyumnya masih lekat di benak para penggemarnya. Boney pun melanjutkan hidup dan semakin dekat dengan kedua anaknya, Janhvi dan Khushi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING