BOLLYWOOD

Bagikan Meme Aishwarya Rai, Vivek Oberoi Tak Merasa Salah dan Balik Kritik Sonam

Selasa, 21 Mei 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vivek Oberoi © AFP

Kapanlagi.com - Kritik dan hujatan membanjiri akun Twitter Vivek Oberoi setelah ia mengunggah meme kisah cinta Aishwarya Rai di akun pribadinya. Komentar pedas dari beberapa selebriti India pun bermunculan karena postingan ini.

Namun Vivek merasa bahwa dirinya tidak bersalah meski sudah mengunggah gambar tersebut. Aktor yang sedang sibuk dengan proyek film biopic PM India, Narendra Modi tersebut merasa bahwa dirinya tak menyinggung siapapun di sini.

"Sudah 10 tahun aku bekerja di urusan pemberdayaan perempuan. Aku tak merasa ini menyakiti sentimen manapun," ujar Vivek kepada ANI.

1. Balik Serang Sonam Kapoor

Vivek pun memberikan komentar pada berbagai hujatan dari rekan sesama selebritis India yang datang kepadanya. Namun di antara banyak seleb yang komentar, Sonam Kapoor jadi pusat perhatiannya.

Dengan lantang, Vivek meminta kepada Sonam agar tidak lebay di dunia maya. Ia pun menyebut Sonam juga suka lebay ketika akting di film-filmnya.

"Berhentilah lebay di layar lebar, dan berhentilah lebay di media sosial," ujar Vivek kepada ANI.

2. Tak Mau Menghapus Postingan

Meski sudah banyak kritik yang masuk kepadanya, namun Vivek mengaku tak berniat untuk menghapus postingannya. Ia merasa bahwa meme yang menyebut bahwa Salman Khan adalah hasil polling Aishwarya Rai, sementara dirinya adalah hasil pemilu sementara dan pemenangnya adalah Abhishek Bachchan tersebut tidak masalah.

Kepada ANI, Vivek mengaku tak punya rencana untuk menghapus statusnya. Dan ia kembali menegaskan bahwa postingan itu tidak ada hubungannya dengan statusnya sebagai juru kampanye PM Narendra Modi yang sekarang sedang berjuang mendapatkan kembali posisi sebagai Perdana Menteri India.

(ani/phi)


REKOMENDASI
TRENDING