BOLLYWOOD

Posting Meme Kisah Asmara Aishwarya Rai, Vivek Oberoi Dihujat

Selasa, 21 Mei 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai dan Vivek Oberoi © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan cuitan Vivek Oberoi di Twitter. Lewat akun pribadinya, aktor Bollywood ini mengunggah meme tentang kisah asmara Aishwarya Rai.

Meme tersebut adalah buatan netizen bernama @pavansingh1985 yang kemudian diunggah ulang oleh Vivek. Aktor ini merasa bahwa meme yang menjadi bahan candaan pada momen pemilu di India ini lucu.

Dalam gambar tersebut, tampak Aishwarya dengan Salman Khan yang disebut sebagai 'hasil polling'. Kemudian foto di bawahnya adalah Aishwarya dengan Vivek yang disebut sebagai 'hasil pemilu sementara'. Dan terakhir adalah foto Aishwarya dengan Abhishek Bachchan sebagai 'hasil pemilu yang sesungguhnya'.

1. Ini Meme yang Dishare Vivek

Ketika pertama kali mengunggahnya, Vivek menyebut bahwa meme tersebut kreatif. Ia pun menyatakan bahwa gambar tersebut tidak ditujukan pada urusan politik apapun meski ia adalah juru kampanye PM Narendra Modi yang tahun ini kembali mencalonkan diri.

Vivek hanya merasa bahwa gambar tentang kisah asmara Aishwarya Rai adalah contoh bahwa antara polling dengan hasil akhir bisa berbeda. Mirip dengan pilihan masyarakat ketika pemilu berlangsung.

Saat ini, India memang sedang menggelar pemilu untuk memilih anggota parlemen dan perdana menteri. Proses pemilihannya berlangsung selama beberapa pekan karena jumlah penduduk India yang mencapai 900 juta orang.

 

2. Tak Sopan

Gambar ini adalah guyonan netizen mengenai perbedaan antara hasil polling dengan siapa yang terpilih pada akhirnya. Namun hal tersebut tidak seharusnya dibagikan oleh Vivek yang tak lain adalah mantan pacar Aishwarya.

Dengan posisi Vivek yang sudah menikah dan demikian pula dengan Aishwarya yang telah memiliki keluarga, hal ini dianggap tak sopan di India. Karena meski niatnya bercanda, namun bisa merusak rumah tangga orang lain.

Vivek dihujat karena dianggap tidak bijak kala mengunggah meme tersebut. Terlebih dalam foto tersebut ada gambar anak Aishwarya, yang ikut terseret padahal ia tidak tahu apa-apa.

3. Sonam Kapoor Marah

Tidak hanya satu dua orang selebritis India yang menghujat postingan Vivek di Twitter. Salah satunya adalah Sonam Kapoor yang menyebut twit Vivek sangat menjijikkan.

Namun suami Aishwarya, Abhishek Bachchan yang juga aktif di Twitter tidak memberikan komentar apapun. Demikian pula dengan Amitabh Bachchan, mertua Aishwarya yang juga aktif di Twitter, tak memberikan komentar apapun.

 

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING