Bak Motivator Cantik, Soumya Seth Memukau Dengan Bibir Merona

Kamis, 13 Agustus 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bak Motivator Cantik, Soumya Seth Memukau Dengan Bibir Merona Soumya Seth © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sikap bijaksana seseorang memang tak datang dengan sendirinya, bisa dari pengalaman sendiri dan orang lain, ataupun petuah yang diberikan seseorang. Kali ini, aktris cantik Soumya Seth yang akan membagi sebuah kalimar bijak.

Hampir sama dengan Shafaq Naaz, pemeran Navya itu juga membagi sebuah kata-kata bijak dalam akun Instagram pribadinya. Soumya juga menyandingkan fotonya yang cantik di samping petuah bijaknya itu.

Dalam fotonya tersebut tampak Soumya mengenakan pakaian tradisional India yang disebut dengan anarkali. Ia terlihat mengenakan make up yang cukup tebal dengan lipstik merah merona. Rambutnya yang panjang terurai ia sibakkan ke bagian samping kanan.

Ini dia foto cantik Soumya Seth dan petuah bijaknya @instagram.com/somyasethIni dia foto cantik Soumya Seth dan petuah bijaknya @instagram.com/somyaseth

Tak hanya itu, Soumya juga mengenakan maang tika atau hiasan yang ada di kepalanya. Ia menulis sebuah caption, 'Kamu yang mengajarkanku'. Ternyata yang dimaksud dalam caption tersebut adalah kalimat petuah bijaknya.

"Di dunia ini bukan tentang apa yang kita ambil tapi apa yang kita berikan,itu yang membuat kita kaya," tulisnya.

Dari petuah itu dapat diambil sebuah kesimpulan bahwa yang membuat seseorang semakin kaya adalah dengan memberi, bukan meminta. Soumya mengaku jika para fans setianya-lah yang mengajarkan tentang kalimat bijak ini padanya.

Penampilan Soumya Seth yang disandingkan dengan kalimat bijak itu semakin membuatnya terlihat bak seorang motivator cantik. Kalau begitu kita tunggu saja petuah terbaru dari Soumya selanjutnya.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING