BOLLYWOOD

Biarkan Fans Cium Kaki dan Duduk di Lantai, Ranbir Kapoor Dihujat

Senin, 10 Juni 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranbir Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Soal hubungan dengan fans, Ranbir Kapoor bisa dibilang adalah salah satu artis Bollywood yang cukup dekat dengan para penggemarnya. Ia selalu ramah kepada fans yang meminta tanda tangan atau foto.

Namun baru-baru ini, sikap Ranbir ke fans mendapatkan sorotan dari publik India. Ia membiarkan seorang fans pria menyentuh kakinya, seperti sikap anak muda ke orangtua atau ke orang yang dihormati.

Hal ini membuat publik India marah dan menumpahkan hujatan kepada Ranbir. Ia dianggap tak memanusiakan sang fans, yang seharusnya dicegah agar tak menyentuh kakinya.

1. Viral

Momen kala fans menyentuh kaki Ranbir ini terekam kamera video. Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Viral Bhayani tersebut tampak Ranbir tak berusaha menahan sang fans yang menyentuh kakinya sebagai tanda hormat.

Ranbir hanya menyentuh bahu sang fans dengan tangan kirinya. Lalu ia mengajak pria itu untuk masuk ke ruangan yang cukup luas dan dilengkapi dengan kursi.

2. Biarkan Fans Duduk di Bawah

Setelah sampai di kursi, Ranbir menerima bingkisan dari sang fans yang ternyata berisi coklat. Ia pun kemudian duduk dan membuka bingkisan itu, sementara sang fans duduk di lantai.

Ranbir pun dikecam karena membiarkan fans itu duduk di bawah. Karena ada banyak kursi di sana dan seharusnya sang fans pun bisa duduk di sofa, setara dengannya.

Namun Ranbir justru membiarkan fans itu duduk di bawah. Dan sampai sekarang ia tak memberikan keterangan mengenai video yang viral ini.

Simak video selengkapnya di sini:

 
 
 
View this post on Instagram

Fan meet with #ranbirkapoor ?

A post shared by Viral Bhayani (@viralbhayani) on Jun 7, 2019 at 3:05am PDT

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING