BOLLYWOOD

Deklarasikan Cinta di Atas Panggung, Alia Bhatt Bilang 'I Love You' ke Ranbir Kapoor

Selasa, 26 Maret 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt ©banglareader.com

Kapanlagi.com - Sah sudah hubungan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Setelah sekian lama tak pernah mau mengakui kalau sedang pacaran, akhirnya Alia mengumumkan hubungannya dengan bintang SANJU itu di depan publik.

Dengan lantang, Alia mengungkapkan cintanya ke lawan mainnya di film BRAMASHTRA itu. Ia melakukannya ketika menerima piala sebagai aktris terbaik di ajang Filmfare Awards 2019 yang digelar di Mumbai akhir pekan lalu.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Alia menyebut Ranbir sebagai sosok istimewa baginya. Lalu ia menambahkan kalimat romantis, 'I Love You," kata Alia khusus buat Ranbir.

1. Ranbir Tersipu

Mendengar kalimat pernyataan cinta dari Alia, Ranbir langsung tersipu. Dengan refleks ia menutupi wajahnya dengan sebelah tangan dan tersenyum malu-malu.

Semua momen ini terekam oleh kamera yang menyiarkannya secara luas ke seluruh India. Semua penonton acara Filmfare Awards 2019 malam itu pun menjadi saksi pernyataan cinta dari Alia untuk Ranbir.

Namun Alia tampak tak peduli bahwa ada banyak penonton yang melihat pernyataan cintanya. Sepertinya ia memang sengaja melakukannya kala menerima piala penghargaan yang diterima karena akting apiknya di film RAAZI itu.

2. Cium Pipi Ranbir

Selain menyatakan cinta di atas panggung, Alia pun dengan romantis mencium pipi Ranbir. Begitu nama sang aktor diumumkan menang piala aktor terbaik karena aktingnya di film SANJU, Alia yang berada di sebelahnya langsung memeluk dan memberikan ciuman di pipi.

Kemudian pasangan yang sedang mesra-mesranya ini pun memamerkan piala mereka berdua di atas panggung. Foto mereka berdua pun diunggah oleh ibunda masing-masing di Instagram, yang sangat bangga pada prestasi keduanya.

 

3. Direstui Keluarga

Hubungan Alia Bhatt dengan Ranbir Kapoor yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun ini sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Ibunda Ranbir pun sangat bangga pada Alia Bhatt, demikian pula dengan ibunda Alia yang bangga pada Ranbir.

Alia pun sudah kerap ikut acara keluarga Ranbir Kapoor. Ia juga sudah menjenguk ayah Ranbir, Rishi Kapoor yang sekarang tengah dirawat di New York karena penyakit kanker.

Namun soal pernikahan, Alia menyebut hal itu masih jauh dari rencananya. Sudah terlalu banyak seleb yang menikah tahun 2018 dan 2019 kata Alia.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING