BOLLYWOOD

Undang Ibu Alia Bhatt Makan Malam, Ibu Ranbir Kapoor Bicarakan Pernikahan?

Sabtu, 29 September 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor ┬ętribune.com.pk

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mudah bagi Neetu Kapoor dalam menerima pasangan Ranbir Kapoor. Tujuh tahun pacaran dengan Katrina Kaif, Neetu tak jua memberikan restu kepada Ranbir sampai akhirnya hubungan mereka kandas.

Namun hal berbeda terlihat ketika Ranbir menjalin asmara dengan Alia Bhatt. Neetu memberikan restunya sejak awal Ranbir dan Alia pacaran, dan baru-baru ini bahkan ia mengundang ibunda Alia, Soni Razdan untuk makan malam.

Momen tersebut berlangsung ketika Neetu merayakan ulang tahun Ranbir yang ke-36. Berempat, mereka makan malam di sebuah resto di Mumbai dengan suasana yang akrab.

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/seru-deepika-dan-ranveer-singh-ikut-alia-bhatt-pesta-bareng-di-rumah-ranbir-kapoor-7fdd99.html

1. Foto Bareng

Setelah makan malam, Neetu dan Soni foto bareng Ranbir dan Alia. Ia pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Hal yang sebelumnya tak pernah dilakukan oleh Neetu kepada Katrina.

Hal ini membuat spekulasi mengenai pernikahan Ranbir dan Alia semakin menguat. Dilansir dari Bollywoodlife, Ranbir dan Alia disebut bakal menikah pada tahun 2020 mendatang.

"Alia mantap dengan hubungannya bersama Ranbir. Tapi sekarang ia sedang dalam fase puncak karirnya di Bollywood. Ia mau menikah, tapi tidak sebelum tahun 2020," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Bollywoodlife.com.

2. Beda 11 Tahun

Meski perbedaan usia antara Ranbir dan Alia sangat jauh, namun pasangan ini tidak mempermasalahkan hal itu. Ranbir pun tak mendesak Alia untuk segera menikah karena saat ini aktris yang juga putri sutradara ternama Mahesh Bhatt tersebut baru berusia 25 tahun.

Sejak awal mereka berhubungan, kabar pernikahan memang langsung berhembus. Terlebih ketika melihat kedekatan Neetu dengan Soni seperti baru-baru ini, membuat publik makin tak sabar untuk menantikan pernikahan Ranbir dan Alia.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING