BOLLYWOOD

Terima Alia Bhatt Jadi Calon Mantu, Ortu Ranbir Kapoor Masih Emosi Pada Katrina Kaif

Sabtu, 08 September 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif ©india-meets-classic.net

Kapanlagi.com - Hubungan Ranbir Kapoor dengan Alia Bhatt memang masih seumur jagung. Mereka pun baru menggakui kepada publik, bahwa saat ini sudah tak lagi sendiri alias pacaran.

Meski demikian, restu sudah didapatkan oleh Ranbir dan Alia dari orangtua masing-masing. Terutama dari ayah dan ibu Ranbir, Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor yang selama ini dikenal cukup frontal jika berurusan dengan pacar putra mereka.

Dilansir dari Timesnownews, Rishi mengungkap bahwa ia gembira dengan hubungan Ranbir bersama Alia. Aktor kawakan Bollywood ini pun menyerahkan urusan pernikahan sepenuhnya kepada Ranbir.

1. Ranbir Mau Menikah Dengan Siapa, Itu Haknya

"Itu hidup Ranbir. Dia mau menikah dengan siapa, itu hak prerogatifnya. Aku suka, Neetu suka, Ranbir suka, ya silakan saja," ujar Rishi ketika diminta pendapat mengenai Alia Bhatt.

Rishi kemudian membandingkan hidup Ranbir dengan dirinya dan paman-pamannya. Sang aktor menyatakan bahwa ia dan paman-pamannya pun memilih jodoh sendiri. Jadi ia tidak akan pernah menjodohkan Ranbir dengan siapapun.

"Aku tidak boleh memutuskan hidupnya. Ranbir punya hak untuk memilih sendiri," tegasnya.

2. Rishi Masih Sensi Kepada Katrina Kaif

Ketika Ranbir Kapoor berpacaran dengan Katrina Kaif selama kurang lebih tujuh tahun, perlu waktu lama bagi bintang SANJU itu untuk meyakinkan keluarganya bahwa Katrina adalah pilihan terbaik. Kala itu, Rishi dan Neetu masih suka kepada Deepika, yang ditinggalkan Ranbir lantaran memilih Katrina.

Ternyata, kebencian Rishi kepada Katrina masih berkobar hingga sekarang. Ia pun marah ketika aktris blasteran India - Inggris tersebut masih memanggilnya 'papa'.

"Ya, aku marah ketika ada rumor yang menyebut bahwa dia masih memanggilku papa. Tapi kurasa dia adalah sosok yang sangat sopan. Jadi tak akan melakukan hal yang demikian," pungkasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING