SANJU Resmi Tayang, Ranbir Kapoor Panen Pujian

Sabtu, 30 Juni 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
SANJU Resmi Tayang, Ranbir Kapoor Panen Pujian Ranbir Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya film SANJU yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor tayang di bioskop. Banyak hal yang membuat film ini memancing rasa penasaran penonton, utamanya adalah karena ini film biopic dari Sanjay Dutt, salah satu aktor legendaris di Bollywood.

Selain itu, film ini mengundang rasa penasaran karena memasang Ranbir Kapoor sebagai pemeran utamanya. Sementara saat ini karir Ranbir bisa dibilang sedang tidak bagus, karena beberapa filmnya jeblok di pasaran.

Banyak yang meragukan kualitas akting Ranbir Kapoor pada film yang penting ini. Namun ternyata keraguan itu dibalas dengan apik oleh Ranbir, yang tampil luar biasa memukau di film arahan sutradara Rajkumar Hirani ini.

Ranbir Kapoor dapat banyak pujian karena film SANJU ©firstpostRanbir Kapoor dapat banyak pujian karena film SANJU ©firstpost

Setelah SANJU tayang, berbagai pujian meluncur untuk akting Ranbir yang memesona. Bahkan media Bollywoodlife.com yang biasanya pelit memberikan rating apik pun cukup baik hati kepada Ranbir kali ini.

Ranbir dianggap bisa membawakan perannya dengan sangat baik dalam seluruh rentang kehidupan Sanjay Dutt yang ditampilkan di film ini. Bahkan Sanjay sendiri menangis terharu setelah melihat akting Ranbir yang memerankan dirinya.

Tidak hanya memuji, Bollywoodlife.com juga memperkirakan Ranbir bakal dapat banyak piala penghargaan karena aktingnya di film ini. Bisa dibilang, ini adalah hal langka, karena biasanya Ranbir dihujat lantaran film yang ia mainkan.

Selain akting yang apik, film SANJU juga dapat sambutan baik dari penonton. Di hari pertama, film ini sukses meraup sekitar Rp 70 miliar dan menjadi film dengan angka pembukaan terbaik dari sutradara Rajkumar Hirani, mengalahkan PK yang dibintangi oleh Aamir Khan.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING