Bibir Pink Pipi Tembem, Taimur Ali Khan Ganteng di Pelukan Saif

Jum'at, 28 Juli 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bibir Pink Pipi Tembem, Taimur Ali Khan Ganteng di Pelukan Saif Taimur Ali Khan ©Lehren

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor mengajak Taimur Ali Khan ke luar negeri. Bayi tujuh bulan itu ikut serta dalam liburan Kareena di Swiss yang rencananya berlangsung selama dua minggu.

Ketika berangkat, potret Kareena dan Saif bersama Taimur tertangkap kamera. Seperti biasa, pasangan ini menyempatkan diri untuk menyapa para wartawan dan paparazzi dengan ramah, sebelum masuk ke dalam bandara.

Taimur ganteng banget kan? ©ndtvTaimur ganteng banget kan? ©ndtv


Taimur nampak terlelap ketika ia dibawa ke bandara. Ia tidur dalam pelukan Saif Ali Khan yang menutupi tubuh Taimur dengan selimut warna putih lucu.

Wajah Taimur ketika tidur pun terlihat sangat menggemaskan. Bibirnya kini berwarna pin, dengan kulit sangat putih dan pipi tembem, ganteng sekali.

Happy holiday, Kareena dan Saif ©ndtvHappy holiday, Kareena dan Saif ©ndtv


Beberapa hari sebelum berangkat, Kareena sempat menceritakan rencana liburannya kali ini. Ia dan Saif akan menuju Gstaad, Swiss, dan Kareena sudah menyewa resort untuk ditinggali selama dua pekan.

Swiss adalah negara favorit Kareena Kapoor, dan sebelum menikah ia sudah meminta kepada Saif agar mengajaknya ke Gstaad setidaknya setahun sekali. Kali ini perjalanan Kareena dan Saif lebih ramai dengan kehadiran Taimur Ali Khan. Happy holiday...!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING