Cantiknya Amine Gulse, Pemeran Nur dalam 'Antara Nur dan Dia'

Rabu, 02 Desember 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Cantiknya Amine Gulse, Pemeran Nur dalam 'Antara Nur dan Dia' Amine Gulse © Instagram.com/gulseamine
Kapanlagi.com - Satu lagi judul serial asal Turki yang kembali menghiasi layar kaca, apalagi kalau bukan serial Antara Nur dan Dia yang baru saja tayang perdana. Episode pertama serial tersebut ditayangkan kemarin malam, Selasa (01/12/2015).

Demi memuaskan para penonton serial Turki, sinetron terbaru Shaheer Sheikh yakni Cinta di Langit Taj Mahal 2 sengaja tak ditayangkan hanya di hari tersebut. Tak dipungkiri, serial ini memang sudah cukup lama dinanti.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah pemeran Nur, yang dimainkan dengan apik oleh aktris cantik Amine Gulse. Ternyata karir awal Amine bukan lah menjadi seorang aktris lho, kamu bisa tebak?

Ini dia mantan Miss Turkey 2014 sebagai pemeran Nur, cantik banget kan? © Instagram.com/gulseamineIni dia mantan Miss Turkey 2014 sebagai pemeran Nur, cantik banget kan? © Instagram.com/gulseamine

Amine adalah sosok yang nyaris sempurna, tak hanya cantik namun ia juga pintar dan penuh bakat. Wajar saja jika ia berhasil menjadi pemenang dalam salah satu ajang bergengsi di Turki.

Ajang tersebut tak lain adalah sebuah kontes kecantikan bergengsi bertajuk Miss Turkey. Amine Gulse adalah pemenang untuk Miss Turkey 2014, sungguh mencerminkan sosok wanita yang inspiratif.

Dunia akting kemudian dijajal oleh wanita berambut pirang tersebut melalui serial Antara Nur dan Dia yang memiliki judul asli Asla Vazgecmem. Bagaimana menurutmu akting Amine di episode pertama yang sudah tayang?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING