Catut Nama Hrithik Roshan Untuk Iklan, Tommy Hilfigher Minta Maaf

Rabu, 01 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Catut Nama Hrithik Roshan Untuk Iklan, Tommy Hilfigher Minta Maaf Hrithik Roshan ©AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Hrithik Roshan baru saja marah besar pada brand Tommy Hilfigher. Lewat akun Twitter pribadinya, bintang KAABIL ini protes soal fotonya bersama kedua buah hatinya dipajang jadi bahan iklan Tommy Hilfigher kids.

Dalam iklan itu, disebutkan bahwa Hridhaan dan Hrehaan memakai baju rancangan desainer dari Amerika Serikat tersebut. Sementara menurut Hrithik, ia dan anak-anaknya tak pernah jadi brand ambassador untuk Tommy Hilfigher.

"Hai Tommy. Aku tak memakai bajumu, anak-anakku juga tidak meng-endorse produkmu. Kalau kamu kehilangan kesadaran, aku punya tim yang bisa membantumu menemukannya. Tolong cari tahu sendiri (kebenarannya)," tulis Hrithik.

Hrithik keberatan fotonya jadi bahan iklan Tommy Hilfigher tanpa izin ©twitter/ihrithikHrithik keberatan fotonya jadi bahan iklan Tommy Hilfigher tanpa izin ©twitter/ihrithik

Tulisan Hrithik ini langsung ditanggapi oleh pihak Tommy Hilfigher. Bahkan ownernya sendiri yang turun tangan secara langsung dan menghubungi Hrithik Roshan untuk meminta maaf.

Dilansir dari Bollywoodlife, Tommy tak hanya menyampaikan maaf secara lisan. Namun secara profesional mereka meminta maaf dengan tulisan resmi dari perusahaan.

"Tommy sungguh merasa malu dengan kejadian ini dan ia juga mengaku jadi fans Hrithik. Tommy sangat bersyukur karena Hrithik menerima permintaan maafnya, demikian pula dengan Hrithik yang tersentuh karena Tommy mau meminta maaf secara langsung kepadanya," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Tak hanya menerima permintaan maaf, Hrithik juga sudah membalas surat dari Tommy Hilfigher. Kepada wartawan, Hrithik membenarkan soal masalah surat permintaan maaf ini, namun ia tak mau bicara lebih detail.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING