Celina Jaitley Diganggu Penggemar

Kamis, 19 April 2007 17:01 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jadi target para penggemar adalah salah satu sisi buruk jadi bintang tenar. Dimanapun tempatnya, penggemar gila selalu membuat pesohor was-was dan tak nyaman. Seperti yang dialami bintang seksi Bollywood Celina Jaitley, yang baru-baru ini di ganggu penggemar dengan panggilan telepon dan SMS bertubi-tubi.

Tanpa diketahui, dari mana pemuda ini mendapatkan nomor telpon Celine, ia mengirimi SMS serta menelpon aktris ini terus-menerus yang berlangsung selama seminggu atau lebih.

Celine tak dapat menghentikan aksi penelepon gelapnya ini, pasalnya ia terus menlpon dari nomor yang berbeda, bahkan pria ini menggunakan nama yang berbeda setiap kali menelepon, juga mengutarakan alasan berbeda untuk membuat Celine mengangkat telpon dan bicara padanya.

Dan pemuda ini juga mengirimkan SMS paa Celine mengaku sebagai sopir bintang film dan minta bicara padanya untuk mengetahui dimana lokasi syutingnya saat itu. Dan sejak kejadian itu, Celine tak mau mengangkat telepon dari nomor yang tak dikenal. Aktris ini juga melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib di Versov. Dan polisi langsung menangani kasus ini serta melacak nomor telepon tersebut.

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING