Datang ke Indonesia, Giaa Manek 'Gopi' Bakal Sapa Kota Batu

Sabtu, 17 Desember 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Datang ke Indonesia, Giaa Manek 'Gopi' Bakal Sapa Kota Batu Giaa Manek ©instagram/gia_manek

Kapanlagi.com - Kedatangan Giaa Manek ke Indonesia sudah lama ditunggu fans serial Gopi. Menepati janjinya, ANTV mengundang aktris cantik itu ke Tanah Air menjelang tahun 2016 berakhir.

Sejak beberapa hari lalu, Giaa sudah berada di Jakarta untuk memenuhi undangan ANTV. Ia juga dijadwalkan untuk melakukan jumpa fans di beberapa kota.

Hari ini, Sabtu (17/12) Giaa menemui fans-nya di Kota Bekasi, tepatnya di BLU Plaza. Setelah itu, besok hari Minggu (18/12) ia akan menemui para fans di Kota Batu, Jawa Timur.

Giaa Manek datang ke Bekasi dan Batu ©instagram/gia_manekGiaa Manek datang ke Bekasi dan Batu ©instagram/gia_manek

Tak sendirian, Giaa akan menyapa fans dengan ditemani Siddharth Nigam, bintang serial Ashoka. Berdua mereka akan mengunjungi dua kota yang jaraknya berjauhan ini demi fans di Indonesia.

Dari poster acara yang dibagikan oleh Giaa di akun Instagramnya, ia akan menemui fans di Kota Batu pada pukul 12.30 WIB. Tepatnya, ia akan menyapa semua penggemar di Lapangan Parkir Kantor Walikota Batu.

Tidak hanya jumpa fans, nantinya juga ada Karnaval Antar Budaya yang digelar di Batu. Pada acara itu juga akan tampil pedangdut Nita Thalia yang bakal memeriahkan suasana.

Kamu juga pengin ketemu Gopi?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING