BOLLYWOOD

Demi Berkarir di Bollywood, Sara Ali Khan Diet Turunkan Berat Badan 30 Kilogram

Rabu, 12 Desember 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sara Ali Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Banyak yang menilai langkah Sara Ali Khan untuk masuk ke dunia Bollywood sangat mudah. Dengan bantuan Saif Ali Khan dan Amrita Singh serta Kareena Kapoor, Sara dengan mudah mendapatkan kenalan sutradara dan produser film ternama yang mau mengorbitkannya.

Namun di balik debutnya, Sara tetap harus berjuang agar dirinya bisa dilirik oleh produser dan sutradara. Khususnya masalah berat badan, yang benar-benar mengganggu Sara sebelum ia terjun ke dunia hiburan.

Sara mengenang, ia sudah bertubuh besar sejak masih kecil. Dan puncaknya, berat badannya mencapai 96 kilogram kala masih menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat.

1. Menangis Karena Gemuk

Sara tak mempermasalahkan penampilannya sampai kemudian ia ingin mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia film. Sara pun menelepon ibunya, Amrita Singh, dan menangis,

"Kalau tubuhku sebesar ini, aku tak akan bisa masuk ke Bollywood," kenang Amrita seperti dilansir dari SpotboyE.

2. Jauhi Pizza dan Olahraga

Setelah menangis kepada Amrita, Sara langsung membulatkan tekadnya untuk menurunkan berat badan. Ia menjauhi pizza, makanan kesukaannya dan mulai melakukan olahraga di tempat fitness.

Dalam waktu satu setengah tahun, Sara berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kilogram. Dan selama itu, Sara tidak pulang ke rumah untuk menyelesaikan kuliahnya lebih cepat dari jadwal.

3. Amrita Tak Mengenali Sara

Selama menjalani diet dan olahraga, Sara membatasi komunikasinya dengan Amrita. Dan empat bulan sebelum pulang, Sara sama sekali tak melakukan facetime dengan sang ibunda.

Hal ini membuat Amrita sempat tak mengenali Sara ketika tiba di bandara. "Yang membuatnya tahu itu adalah aku karena koper yang kubawa. Kehilangan 30 kilogram membuat penampilanku benar-benar berubah dan ia sempat tak mengenalinya," ujar Sara.

 

4. Debut Kedarnath

Kini Sara sudah resmi jadi aktris pendatang baru di Bollywood. Film pertamanya, KEDARNATH sudah tayang sejak akhir pekan lalu dan mendapatkan hasil yang cukup baik.

Dalam empat hari penayangan, KEDARNATH mendapatkan pemasukan sebesar Rp 64 miliar. Jumlah ini masih jauh dari box office India, namun sudah cukup bagus untuk film yang dibintangi oleh pendatang baru.

Setelah KEDARNATH, Sara akan meluncurkan film keduanya yang dibintangi bersama Ranveer Singh. Film berjudul SIMBBA itu akan ditayangkan tak lama lagi di seluruh dunia.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING