BOLLYWOOD

Bukan Ibu atau Tante, Ini Panggilan Sara Ali Khan ke Kareena Kapoor

Sabtu, 24 November 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sara Ali Khan dan Kareena Kapoor ©AFP/instagram/saraalikhan95

Kapanlagi.com - Ketika menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena Kapoor menerima fakta bahwa suaminya adalah seorang duda dengan dua anak. Sejak sebelum menikah, Kareena pun sudah dekat dengan kedua anak Saif dari pernikahannya dengan Amrita Singh, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan.

Lebih dari sepuluh tahun sudah kini Kareena Kapoor dan kedua anak Saif saling mengenal. Hubungan mereka pun sangat dekat satu sama lain. Mereka kerap mengadakan acara bersama, dan selalu tampak hangat selayaknya keluarga.

Tetapi, baru-baru ini terungkap sebuah fakta. Bahwa selama ini ternyata Sara Ali Khan tak pernah memanggil Kareena Kapoor dengan sebutan ibu. Sara pun juga tak memanggil Kareena dengan nama tante. Lalu?

1. Bukan Tante

Dalam wawancara dengan Koffie With Karan yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi India, Sara dan Saif mengungkap hal ini. Kepada Karan Johar, Sara menyebut bahwa ia tidak bisa memanggil Kareena dengan nama ibu.

Sara pun sempat bingung dan mendiskusikannya dengan Saif Ali Khan. Kala Saif dan Kareena menikah, Sara memang sudah cukup besar dan ia menerima pernikahan itu dengan lapang dada.

"Dulu aku bingung harus memanggilnya apa. Kareena? Tante? Dan ayahku bilang, 'Kamu nggak akan mau memanggilnya tante! Dan aku juga nggak mau memanggilnya ibu tiri. Dia pasti marah besar kalau aku memanggilnya begitu," ujar Sara.

2. Tak Panggil Ibu Karena...

Sara mengungkap bahwa sejak awal pacaran dan berencana menikah, Saif tak pernah memperkenalkan Kareena sebagai ibu baru buat anak-anaknya. Saif selalu mengatakan bahwa Kareena adalah istri barunya, bukan ibu baru Sara dan Ibrahim.

Hal ini membuat Sara tak pernah bingung membedakan antara ibu kandungnya dengan Kareena Kapoor. Itu pula alasan mengapa ia tak pernah memanggil Kareena dengan sebutan ibu.

"Aku merasa bahwa semua orang sudah cukup jelas buatku. Aku tak pernah bingung. Kareena sendiri bilang, 'Kamu punya ibu yang sangat hebat'. Yang kuinginkan adalah kami bisa berteman. Ayahku sendiri tak pernah bilang, 'Ini ibu keduamu' atau kalimat lain yang bisa bikin nggak nyaman. Aku memanggil Kareena dengan nama, atau dengan 'K' saja," jelas Sara.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING