BOLLYWOOD

Kareena Kapoor: Aku Tak Akan Pernah Bisa Jadi Ibu Sara Ali Khan dan Ibrahim

Sabtu, 24 November 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor ©AFP

Kapanlagi.com - Kareena Kapoor buka suara tentang pernyataan Sara Ali Khan yang tak memanggilnya ibu atau tante. Selama ini ternyata Sara memanggil Kareena dengan nama, atau dengan sebutan K saja.

Tak membantah pernyataan Sara, Kareena pun menjelaskan mengapa ia membiarkan anak tirinya itu tak memanggilnya ibu. Bagi Kareena, ia memang tak akan pernah bisa jadi ibu untuk dua anak Saif Ali Khan dari pernikahan dengan Amrita Singh tersebut.

"Aku selalu bilang ke Saif, aku dengan Sara dan Ibrahim hanya akan bisa jadi teman. Aku tidak akan pernah bisa jadi ibu. Karena mereka sudah punya ibu yang melahirkan dan membesarkan dengan sangat luar biasa," ujar Kareena seperti dilansir dari Indiatoday.com.

1. Jadi Teman Yang Baik

Soal kasih sayang, Kareena tidak membedakan antara anak kandung dengan anak tirinya. Semua ia sayangi dengan sepenuh hati. Tetapi ia tak mau menggeser posisi Amrita sebagai ibu kandung Sara dan Ibrahim.

"Aku ingin jadi teman baik dengan mereka. Aku sangat menyayangi mereka dan ingin jadi tempat curhat yang baik. Aku akan selalu ada dalam momen penting dalam kehidupan Sara dan Ibrahim," lanjutnya.

Kareena menegaskan bahwa tidak ada sekat dalam hubungannya dengan Sara dan Ibrahim. Dan sampai saat ini, mereka bahagia dengan apapun nama panggilan anak-anak Saif kepada Kareena.

2. Saif Tegaskan Kareena Bukan Ibu Kedua

Ketika menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan tidak memperkenalkan istri barunya sebagai ibu baru bagi kedua anaknya, Sara dan Ibrahim. Kala itu Saif menegaskan bahwa Kareena adalah istri baru, bukan ibu baru.

Karena itulah, Sara tidak memanggil Kareena dengan nama ibu. Kareena pun tegas menolak dipanggil ibu tiri atau tante. Sehingga Sara dan Ibrahim memanggilnya dengan nama Kareena atau K.

Hingga saat ini, Sara dan Ibrahim tak pernah menganggap Kareena sebagai ibu. Bagi mereka, ibu adalah Amrita Singh, sementara Kareena adalah istri Saif.

Meski demikian, hubungan mereka tetap baik. Meski tinggal terpisah, namun Kareena tetap dekat dengan Sara dan Ibrahim.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING