BOLLYWOOD

Taimur Dijadikan Boneka dan Dijual Tanpa Izin, Begini Tanggapan Kareena dan Saif

Kamis, 22 November 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena, Taimur dan Saif ©DNA India

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, produser Ashwini Yardi menemukan sebuah boneka bernama Taimur di Kerala. Tidak hanya bernama sama, wajah dan baju boneka itu juga amat mirip dengan Taimur Ali Khan, anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Aswini pun mengunggahnya di Twitter dan langsung jadi perhatian masyarakat India.

Kabar bahwa ada produsen mainan yang membuat boneka Taimur ini pun sampai ke telinga Saif Ali Khan. Dan ternyata, produsen tersebut tidak pernah meminta izin kepada Saif untuk membuat boneka Taimur.

Meski demikian, Saif tidak lantas marah dan menuntut produsen boneka tersebut. Dengan canda, Saif mengungkap bahwa mungkin seharusnya ia menjadikan nama anaknya jadi sebuah merk.

"Mungkin aku harus menjadikan nama Taimur sebagai merk (tertawa). Setidaknya, mereka bisa mengirimkan satu boneka itu kepadaku. Aku senang orang-orang dapat keuntungan dari Taimur. Aku hanya berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan dan kebahagiannya sebagai imbalan," ujar Saif kepada Hindustantimes.com.

1. Tanggapan Kareena Kapoor

Senada dengan suaminya, Kareena Kapoor pun tidak marah dengan kejadian ini. Ia menganggap penilaian Saif Ali Khan benar soal bagaimana bisa ada boneka Taimur di pasaran.

"Taimur tidak bisa melarikan diri dari popularitasnya dan juga kedua orangtuanya. Ketika aku melihat boneka itu, aku bingung harus bilang apa. Tapi Saif melihat ini karena orang-orang sangat mencintainya, dan itu adalah sebuah berkah baginya. Ada banyak kasih sayang untuk anak kami, jadi kami merasa jahat kalau harus menghentikan orang-orang untuk memotretnya atau membuat bonekanya," ujarnya seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.


2. Kareena Minta Pengertian Semua Orang

Meski demikian, Kareena tetap meminta pengertian dari semua orang. Ia memohon agar anaknya diberi kesempatan untuk bisa tumbuh dengan normal seperti anak-anak lainnya.

"Tetapi mereka harus mengerti bahwa dia adalah anak dua tahun yang perlu kehidupan normal. Baik aku maupun Saif sama-sama berjuang untuk memberikannya kehidupan normal itu dan akan terus melanjutkannya tanpa harus meminta media untuk menjauh," ujar Kareena.

 

3. Taimur Ramah Kepada Paparazzi

Seperti Kareena dan Saif Ali Khan yang ramah kepada wartawan dan paparazzi, demikian pula dengan Taimur Ali Khan. Bocah dua tahun ini sudah sangat akrab dengan pemburu berita sejak ia baru lahir di dunia.

Beranjak besar, Taimur sudah terbiasa dikelilingi paparazzi di sekitarnya. Ia pun tak segan menyapa para pemburu foto yang mengabadikan wajahnya dengan ramah.

Kareena dan Saif pun tak melarang awak media mengabadikan Taimur. Namun mereka meminta dengan sangat, agar tidak semua kegiatan Taimur masuk dalam lensa agar bocah menggemaskan itu bisa menikmati hari-harinya dengan normal.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING