BOLLYWOOD

Dibandingkan dengan Aamir Khan dan SRK, Salman Khan: Mereka Legenda

Jum'at, 12 April 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aamir, Salman dan SRK ©istimewa

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan trio Khan yang merajai dunia perfilman sejak era '90-an. Penggemar film Bollywood pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Salman Khan, Aamir Khan dan Shahrukh Khan.

Naik turun karir sudah dialami oleh ketiga aktor papan atas Bollywood ini. Saling dibandingkan satu sama lain juga sudah menjadi makanan mereka sehari-hari. Sempat terjadi perang dingin, namun seiring dengan bertambahnya usia, trio Khan sekarang akur dan saling mendukung satu sama lain.

Kualitas ketiga aktor ini pun sudah nggak perlu diragukan lagi. Nama mereka adalah sebuah jaminan, baik dari segi kualitas film maupun hasil yang akan didapatkan produser jika memasang mereka jadi bintang utama.

1. Salman Khan Merendah

Pada periode 2018 lalu, bisa dibilang Salman Khan lah bintang yang paling bersinar di antara ketiga Khan. Ia sukses lewat beberapa film yang dibintangi, melampaui hasil Aamir Khan dan Shahrukh Khan yang gagal lewat proyek mereka.

Namun ketika disinggung soal kesuksesannya dibanding Aamir dan SRK, Salman Khan merendah. Ia merasa dirinya adalah sang medioker yang belum sebagus sahabat-sahabatnya.

"SRK adalah legenda, begitu juga Aamir. Sebuah film yang buruk kadang bisa terjadi, tetapi mereka akan selalu bisa kembali. Aamir dan SRK tahu apa yang mereka lakukan. Aku pernah dengar orang bilang kalau mereka nggak yakin terhadap pekerjaanku. Kemampuan aktingku biasa-biasa saja. Aku cuma beruntung. Bahkan sebenarnya aku nggak tahu apa yang membuatku bertahan, tapi aku bertahan. Ada naik dan turun, tapi Tuhan memberkatiku," ujar Salman kepada DNA baru-baru ini.

2. Ingin Selalu Beri yang Terbaik

Menyadari bahwa kemampuan aktingnya biasa-biasa saja, Salman Khan tak mau berhenti berusaha. Dalam setiap proyek yang ia kerjakan, Salman selalu berusaha memberi yang terbaik kepada fansnya.

"Penonton ingin menghabiskan uang mereka untuk menonton filmku. Aku tak tahu alasannya. Ideku adalah memberikan yang terbaik. Apapun masalah yang sedang kuhadapi, secara fisik ataupun mental. Aku akan memberikan yang terbaik," ungkap Salman.

 

3. Sibuk Proyek INSHAALLAH

Saat ini Salman sedang sibuk dengan proyek barunya, INSHAALLAH. Film itu nantinya akan dibintangi Salman dengan Alia Bhatt dan ini akan menjadi proyek pertama mereka bersama.

Perbedaan usia yang jauh antara Salman Khan dan Alia membuat banyak orang melontarkan kritikan. Salman dianggap terlalu tua bagi Alia, sehingga akan jadi hal yang kurang pas jika mereka dipasangkan di film ini.

Tetapi Salman enggan menanggapi kritikan ini. Ia memilih untuk diam sambil terus melanjutkan proyek perdananya dengan kekasih Ranbir Kapoor itu. Seperti apa hasilnya nanti? Tunggu saja...

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING