Ditekan Publik Karena Pilih Taimur, Saif Sempat Terpikir Ubah Nama Anaknya Jadi...

Senin, 12 Maret 2018 06:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditekan Publik Karena Pilih Taimur, Saif Sempat Terpikir Ubah Nama Anaknya Jadi... Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Masih ingat bagaimana publik India menghujat Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan karena memilih nama Taimur Ali Khan untuk putra pertama mereka pada akhir 2016 lalu? Setahun lebih setelah masa itu, Kareena baru mengungkap bahwa ternyata suaminya sempat tertekan karena hujatan publik.

Begitu besarnya tekanan yang mereka terima, membuat Saif sempat berpikir untuk mengubah nama anaknya. Namun Kareena menolak dan tetap berpegang pada pilihan pertama mereka, Taimur, yang artinya adalah seorang ksatria dengan jiwa sekuat besi.

"Saif sudah siap mengganti namanya jadi Faiz. Tapi aku tidak mau terpengaruh oleh tekanan publik. Anakku adalah Taimur, dan akan tumbuh menjadi seperti namanya, seorang ksatria besi, " ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (11/3/2018).

Saif sempat ingin mengubah nama Taimur jadi Faiz ©instagram/nehaphotoworksSaif sempat ingin mengubah nama Taimur jadi Faiz ©instagram/nehaphotoworks

Bagi Kareena, nama anaknya tidak ada sangkut pautnya dengan sosok Raja Taimur dari Turki-Mongolia yang sangat kejam. Bagi masyarakat India, Taimur sang Raja adalah sosok yang amat kejam, karena sudah membantai banyak orang di India pada masa dahulu kala.

Tapi Kareena dan Saif sudah memilih Taimur, dan sang aktris tak mau mengubah nama anaknya hanya karena komentar orang lain. Dan seiring dengan waktu, komentar pedas soal nama Taimur pun hilang dengan sendirinya.

Kini Taimur sudah berusia satu tahun dan mulai berjalan sendiri. Ia pun suka berpose di depan kamera, dan makin ganteng serta menggemaskan dengan pipi tembem dan mata bulatnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING