Jarang Bertemu Taimur, Saif Ali Khan Berjanji Bakal Bagi Waktu

Kamis, 06 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jarang Bertemu Taimur, Saif Ali Khan Berjanji Bakal Bagi Waktu Saif Ali Khan ©instagram/kareenafc

Kapanlagi.com - Pekerjaan di luar rumah cukup menyita waktu Saif Ali Khan. Meski di India jam kerja aktor dibatasi maksimal 12 jam sehari, namun Saif masih kesulitan untuk bisa sering bertemu dengan putranya yang baru lahir, Taimur Ali Khan Pataudi.

Karena meski ia bekerja dari jam 09.00 pagi sampai 21.00 malam, namun kadang harus melakukan syuting di luar kota atau bahkan di luar negeri. Kalaupun sedang ada di Mumbai, jadwalnya sudah amat padat.

"Aku kadang tak bisa melihat Taimur karena ketika aku berangkat ia masih tidur. Ketika aku sudah pulang, Taimur sudah tidur lagi. Tapi aku tahu, aku harus menyediakan waktu buatnya. Aku juga harus punya waktu buat diriku sendiri juga. Jadi aku sedang berusaha untuk tetap bekerja keras, tapi tidak sampai lembur," ungkap Saif seperti dilansir dari Pinkvilla.

Saif jarang bertemu Taimur karena sibuk ©instagram/kareenafcSaif jarang bertemu Taimur karena sibuk ©instagram/kareenafc

Saif merasa bahwa apa yang ia dapat sekarang adalah hasil dari kerja kerasnya. Karena itulah ia tak mau menurunkan semangat dan kadar profesionalismenya meski sedang memiliki anak bayi.

Suami Kareena Kapoor ini percaya bahwa anak-anaknya akan mengerti bagaimana kesibukannya di luar rumah. Ia tak mau menyiakan kesempatan yang sekarang ada di depan mata. Termasuk kesibukannya bermain film CHEF yang merupakan remake dari film John Favreau.

"Perlu waktu untuk sampai pada titik di mana aku berada saat ini. Aku sudah mengalami fase naik dan turun dalam karirku. Sekarang, kurasa aku sudah dapat tempat sendiri di industri ini," pungkas bintang RANGOON ini.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING