BOLLYWOOD

Karisma Kapoor Bakal Tinggal Serumah Dengan Kekasihnya?

Wulan Noviarina  |  Jum'at, 24 Maret 2017 14:38

Karisma Kapoor Bakal Tinggal Serumah Dengan Kekasihnya?

Kapanlagi.com - Tiga tahun setelah berpisah dari Sunjay Kapoor, Karisma Kapoor sudah move on dan kini menjalin cinta dengan pengusaha bernama Sandeep Toshniwal. Hubungan mereka bukan sekedar main-main, karena Karisma sudah memperkenalkan Sandeep ke keluarganya.

Kini setelah hubungan mereka sudah berlangsung selama lebih dari satu tahun, Karisma dan Sanhttp://admin.kapanlagi.com/update_news.php?deep disebut bakal tinggal bersama. Sumber yang dilansir oleh Pinkvilla menyebutkan bahwa mereka sudah dapat rumah baru di kawasan Juhu, Mumbai, India.

Sumber itu juga menyatakan bahwa apartemen yang dibeli Sandeep cukup besar. Ada tiga kamar tidur dan interiornya mewah untuk ditempati bersama Karisma.

Karisma Kapoor bakal tinggal serumah dengan Sandeep? ©pinkvillaKarisma Kapoor bakal tinggal serumah dengan Sandeep? ©pinkvilla

Spekulasi soal pernikahan Karisma dengan Sandeep pun kembali merebak di India. Setelah ketahuan memakai cincin berlian di jari kirinya, kini apartemen yang dibeli Sandeep yang membuat rumor pernikahan semakin memanas.

Namun kabar itu dibantah oleh Kareena Kapoor. Ketika ditanya oleh wartawan belum lama ini, Kareena menyebut kakaknya tak akan menikah lagi karena perceraian dengan Sunjay sudah sangat menyakitkan.

Sementara itu, saat ini mantan suami Karisma sudah siap untuk menikah lagi. Sunjay disebut akan menikahi perempuan yang dulu disebut sebagai pihak ketiga dalam pernikahannya dengan Karisma.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Karisma Kapoor Akhirnya Kenalkan Pacar ke Teman dan Keluarga

Potret Masa Kecil Kareena - Karisma, Kompak Pakai Baju Kembar

Karisma Ajak Pacar ke Pesta Ayah, Bukti Hubungannya Makin Serius?

Pakai Baju Nggak Fashionable, Kareena - Karisma Pede Keluar Rumah

Dua Pekan Lahirkan Taimur, Kareena Sudah Eksis Hangout Lagi

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Tahun ini, Randhir Kapoor genap berusia 70 tahun. Ia merayakan hari bahagianya dengan keluarga.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -