Kurang Dari 2 Hari, Trailer TUBELIGHT Salman Tembus 15 Juta View

Selasa, 09 Mei 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kurang Dari 2 Hari, Trailer TUBELIGHT Salman Tembus 15 Juta View Tubelight ©filmupdates

Kapanlagi.com - Rasa penasaran fans pada film terbaru Salman Khan, TUBELIGHT sedikit terobati. Lewat trailer yang diluncurkan beberapa waktu lalu, sedikit cuplikan dari film adaptasi LITTLE BOY ini terungkap.

Tak sdikit orang yang penasaran dengan film yang juga dibintangi oleh aktris China, Zhu Zhu ini. Begitu trailernya diluncurkan di Youtube, hanya dalam waktu kurang dari dua hari langsung mendapatkan view lebih dari 15 juta kali.

Bukan angka yang sedikit bagi film Bollywood untuk mendapatkan hits setinggi itu di Youtube. Nampaknya setelah satu orang menonton, dengan cepat kabar menyebar dan semakin banyak orang yang penasaran untuk melihatnya.

Dalam waktu singkat, trailer TUBELIGHT raup belasan juta view ©hindustantimesDalam waktu singkat, trailer TUBELIGHT raup belasan juta view ©hindustantimes

Pada trailer perdana ini, nampak bakal seperti apa sosok yang dibawakan oleh Salman Khan. Nantinya ia memerankan karakter pria bernama Laxman yang memiliki kekurangan. Laxman sangat dekat dengan kakaknya, sampai suatu hari perang membuat mereka tinggal terpisah.

Sekuat tenaga Laxman ingin membuat dunia jadi damai, karena dengan demikian ia bisa berkumpul lagi dengan kakaknya tercinta. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang gadis China yang membuatnya jatuh cinta.

Dari trailernya sudah nampak kalau film ini bakalan menarik. Namun apakah TUBELIGHT bisa mendapatkan kesuksesan seperti SULTAN yang meluncur di Hari Raya Idul Fitri tahun lalu? Tunggu saja hasilnya Lebaran nanti...

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING