BOLLYWOOD

Lehenga Manajer Aishwarya Rai Terbakar di Pesta, Shahrukh Khan Jadi Pahlawan

Kamis, 31 Oktober 2019 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan © AP Images

Kapanlagi.com - Kisah kepahlawanan Shahrukh Khan ternyata bukan hanya terjadi di dalam film yang ia bintangi. Di dunia nyata pun, aktor yang akrab dipanggil dengan nama King Khan ini juga menjadi pahlawan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, ketika Shahrukh Khan menghadiri pesta Diwali yang digelar di kediaman keluarga Bachchan. Pesta yang dihelat di kawasan Jalsa, Mumbai tersebut dihadiri ratusan orang dan sebagian besar di antaranya adalah para seleb India.

Selain para seleb, ada juga kru dan manajer dari Aishwarya Rai yang mengajak keluarga mereka untuk berpesta di Jalsa. Semuanya lancar, sampai kemudian terjadi sebuah prahara.

 

1. Lehenga Terbakar

Malam itu, manajer Aishwarya Rai, Archana Sadanand sedang berada di taman bersama anaknya. Tak dinyana, lehenga yang ia kenakan menyambar api dan membuat gaunnya terbakar dengan cepat.

Shahrukh Khan yang berada di dekat Archana, langsung berusaha memadamkan api yang melalap lehenga sang manajer. Menggunakan jaket, Shahrukh dibantu Jaavad Jaaferi berjuang agar tak merambat terlalu parah.

"Saat itu jam 3 pagi dan beberapa tamu masih di sana. Ketika api melahap lehenga Archana, banyak yang panik namun bingung harus bagaimana. Shahrukh Khan yang sigap membantu dan ia sendiri sedikit terluka karena insiden itu. Shahrukh hanya berpikir untuk memadamkan apinya saja," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pinkvilla.

2. Dilarikan ke RS

Setelah api padam, Archana langsung dilarikan ke rumah sakit Nanavati. Di sana, dokter menyatakan bahwa ia menderita luka bakar 15 persen dan harus dirawat di ruang ICU.

Sementara Shahrukh Khan tidak sampai harus dirawat meski mengalami luka. Ia pun tak memberikan keterangan mengenai insiden yang cukup mengerikan ini.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING