BOLLYWOOD

Tetap Tak Merasa Salah, Vivek Oberoi Akhirnya Hapus Postingan Tentang Aishwarya Rai

Selasa, 21 Mei 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vivek Oberoi © HuffPost India

Kapanlagi.com - Setelah menuai kontroversi yang cukup panjang, akhirnya Vivek Oberoi menghapus postingannya tentang meme Aishwarya Rai. Sebelum benar-benar menghapus, Vivek sempat mengutarakan pendapatnya di akun Twitternya.

Pada postingannya, Vivek menyebut bahwa apa yang ia lakukan sebenarnya hanyalah candaan belaka. Baginya itu adalah sebuah humor, namun tampaknya tidak semua orang bisa melihat hal itu sebagai sebuah hal yang lucu.

Aktor ini pun menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk melecehkan seorang perempuan. Namun itulah yang dirasakan oleh netizen yang menghujat postingannya tentang meme kisah cinta Aishwarya Rai.

1. Pembelaan Vivek

"Kadang-kadang apa yang tampak lucu dan tidak berbahaya pada pandangan pertama, mungkin tidak demikian bagi orang lain. Saya telah menghabiskan 10 tahun terakhir memberdayakan lebih dari 2000 gadis yang kurang mampu, saya bahkan tidak bisa berpikir tidak sopan kepada wanita mana pun," tulis Vivek di Twitter.

Sebelumnya, Vivek pun mengaku tidak ingin menghapus postingan itu karena dianggapnya biasa saja. Tetapi kemudian ia melakukannya karena ditekan oleh banyak orang.

2. Vivek Minta maaf

Tak lama setelah menjelaskan bahwa ia tidak berniat tak sopan kepada Aishwarya Rai yang tak lain adalah mantan pacarnya. Vivek pun mengunggah permintaan maaf.

"Jika ada satu orang perempuan yang merasa tersinggung dengan balasan twitku soal meme itu, aku akan memperbaikinya. Aku minta maaf. Twit sudah kuhapus," tulisnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING