BOLLYWOOD

Gaun Aishwarya Rai di Cannes Disebut Mirip Sonam Kapoor, Stylist Tak Terima

Sabtu, 25 Mei 2019 21:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai dan Sonam Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Ada beberapa gaya yang diusung Aishwarya Rai ketika tampil di Festival Film Cannes 2019 lalu. Satu di antaranya ramai jadi pembicaraan publik karena disebut mirip dengan gaun yang dikenakan oleh Sonam Kapoor di Cannes tahun 2016 lalu.

Gaun berwarna biru gelap itu memang sekilas mirip dengan sari yang dipakai oleh Sonam. Terutama dari tekstur kainnya yang sama-sama berserat dan warnanya yang juga amat mirip.

Yang membedakan adalah Sonam kala itu memakai sari dengan model tanpa lengan. Sementara Aishwarya memakai gaun strapless dengan atasan bustier namun dengan selendang yang mirip dengan sari Sonam.

1. Stylist Tak Terima

Melihat gaun Aishwarya dibandingkan dengan Sonam Kapoor, stylist alias penata gaya sang aktris tak terima. Stylist bernama Reann Moradian tersebut menyatakan bahwa dua gaun tersebut sama sekali berbeda.

"Tidaaaak. Ini bukan gaun yang sama. Gimana kalau kalian menunggu foto versi lengkapnya keluar sebelum berasumsi," tulis sang stylist di postingan Insta Storynya.

Ia pun meminta kepada netizen untuk melihat koleksi sang desainer untuk membandingkan secara langsung gaun milik Aishwarya dan Sonam. Kedua gaun ini dibuat oleh desainer Rimzim Dadu.

2. Sonam dan Aishwarya Bungkam

Meski sang stylist tidak terima, namun Aishwarya Rai memilih untuk diam. Ia tak membalas komentar dari para netizen di akun Instagramnya, maupun pertanyaan dari media yang disampaikan secara langsung.

Manajer Aishwarya pun tak memberikan keterangan mengenai masalah ini. Demikian pula dengan pihak Sonam Kapoor yang juga tak membuka suara mengenai kemiripan gaun mereka berdua.

Hubungan Sonam Kapoor dengan Aishwarya sendiri tak bisa dibilang akrab. Meski sama-sama menjadi bintang brand makeup yang sama, namun hubungan mereka bisa dibilang dingin meski tanpa perseteruan.

Kesamaan gaun ini sempat membuat media khawatir pada hubungan keduanya. Semoga tidak sampai jadi masalah ya, KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING