Mirip Adam Levine, Isabella Fawzi Beri Nama Ini Untuk Aham Sharma

Kamis, 09 April 2015 19:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Mirip Adam Levine, Isabella Fawzi Beri Nama Ini Untuk Aham Sharma Aham Sharma @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Aktor tampan Aham Sharma baru saja mengunggah foto terbarunya dalam akun Instagram pribadinya. Tampak sang aktor berdiri gagah dan sangat tampan, hingga ia layak mendapat julukan baru. Apa sih julukan itu?

Saking gantengnya ia di foto tersebut, ia sampai-sampai mendapat julukan spesial dari fansnya yaitu Aham Levine. Komentar fans tersebut seolah diiyakan oleh fans lain yang setuju bahwa memang ia layak disebut demikian.

"Mirip vokalis Maroon 5 kalo gini," tulis akun @shelatheresia.

"Iya benar. Seperti @adamlevine," tulis akun @ayudiah05.

"Adam Levine dalam versi Mumbai..Jadinya Aham Levine," tulis akun @isabellafawzi.

Rupanya ketampanan Aham ini juga mengundang komentar dari artis cantik Isabella Fawzi, putri pertama dari musisi Ikang Fawzi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Isabella adalah penggemar Bollywood sejati.

Tak hanya belajar bahasa, nonton film, dan menari India saja, ia bahkan mengeluarkan buku yang berjudul Me and My Bolly Hobby. Ternyata Bella juga masih memiliki darah India dari sang ibu, Marissa Haque.

Ini dia ketampanan Aham Sharma yang disandingkan dengan Adam Levine @instagram.com/1ahamsharmaIni dia ketampanan Aham Sharma yang disandingkan dengan Adam Levine @instagram.com/1ahamsharma

Dalam foto tersebut Aham memang tampak gagah dengan gaya casual mengenakan kaos lengan panjang berwarna gelap dan celana warna pastel, dipadu dengan aksesoris berupa jam tangan. Tak ketinggalan senyumnya yang manis tersimpul menawan.

Malam itu Aham sedang menghadiri pemutaran perdana serial televisi terbarunya yang berjudul Manmarzian. Serial ini adalah serial yang ia bintangi setelah Mahabharata beberapa waktu lalu.

Serial ini akan tayang di Star Plus dan Aham memerankan karakter bernama Arjun. Tak hanya itu saja, Aham rupanya sengaja menambah berat badannya demi totalitas perannya di film ini.

Wah, sepertinya kerinduan fans akan akting Aham sedikit terobati. Rupanya serial ini pula yang mengharuskan Aham untuk segera kembali ke India selepas kepergiannya ke Indonesia beberapa waktu lalu. Menurut kamu apa benar sosok Aham Sharma adalah Adam Levine versi Mumbai?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING