BOLLYWOOD

Pernah Dikecewakan, Salman Khan Mau Kerja Bareng Priyanka Chopra Lagi Asal...

Rabu, 22 Mei 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salman Khan dan Priyanka Chopra © AFP

Kapanlagi.com - Priyanka Chopra membuat Salman Khan marah ketika mendadak membatalkan keikutsertaannya di film BHARAT. Setelah dilamar oleh Nick Jonas dan langsung merencanakan pernikahan, Priyanka memutuskan untuk mundur dari proyek yang sudah diumumkan itu menjelang proses syuting mulai.

Salman Khan mengungkap bahwa ia telah memberikan kesempatan bagi Priyanka untuk mengundurkan jadwal. Tanggal berapapun yang diminta Priyanka untuk tetap melanjutkan proses syuting akan disetujui oleh Salman.

Namun Priyanka menolaknya dan memutuskan untuk tetap mundur dari proyek itu. Ia mengaku tidak tahu seberapa lama proses persiapan pernikahannya dengan Nick Jonas akan berlangsung.

1. Tak Hubungi Salman Sama Sekali

Salman akhirnya memilih Katrina Kaif sebagai lawan mainnya di film BHARAT. Sejak saat itu, Priyanka dan Salman tidak saling kontak satu sama lain. Salman bahkan menyebut Priyanka tak meneleponnya ketika trailer BHARAT akhirnya keluar.

Hal itu membuat Salman kecewa, namun ia tidak mau memperpanjang masalah. Aktor kawakan ini berusaha memahami Priyanka yang memang sibuk dan sudah menjadi bintang kelas dunia.

Lalu apakah Salman akan mengiyakan jika suatu hari nanti ia dipasangkan kembali dengan Priyanka?

2. Syarat Salman

Untuk masalah ini, Salman mengaku dirinya akan memikirkan tawaran yang memasangkannya dengan Priyanka. Ia punya syarat yang harus dipenuhi jika Priyanka mau kerja bareng dengannya lagi.

"Naskahnya harus benar-benar bagus dan aku suka. Hanya dengan itu aku akan mau kerja bareng dia lagi," ujar Salman seperti dilansir dari Pinkvilla.

Salman mengaku tak mau mengambil hati soal masalahnya dengan Priyanka di film BHARAT. Kini film itu sudah selesai dibuat dan hanya menunggu waktu tayang saja.

Semoga sukses, Salman.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING