BOLLYWOOD

Pindah Rumah - Hapus Foto Suami, Pernikahan Soumya Seth Sedang Bermasalah?

Kamis, 18 Oktober 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Soumya Seth ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang serial Navya, Soumya Seth. Aktris cantik yang pernah datang ke Indonesia ini sekarang dikabarkan sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Berita itu muncul setelah Soumya mengunggah status di Instagramnya beberapa bulan lalu. Tepatnya pada 23 Juni silam, kala ia mengumumkan bahwa sekarang dirinya sudah pindah rumah bersama anaknya, Ayden Kapoor. Namun pada postingannya, Soumya sama sekali tak menyebut nama sang suami, Arun Kapoor.

"Setelah tinggal di rumah aman selama hampir dua bulan, aku dan Ayden mendapatkan PO, sebuah pekerjaan baru dan rumah baru. Terima kasih Krishna sudah membimbing kami, menjaga kami dan memberikan rezeki. Dan yang lebih penting adalah terima kasih karena sudah memberikan kami sebuah awal yang positif. Kami sekarang aman, bersyukur, bahagia dan puas," tulis Soumya.




1. Diduga Alami Kekerasan

Pernyataan Soumya bahwa dirinya dan Ayden tinggal di rumah aman selama dua bulan membuat netizen curiga. Karena di Amerika, rumah aman artinya adalah tempat tinggal sementara untuk mereka yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Lalu apakah Soumya mengalami tindak kekerasan dari sang suami? Yang jelas ia pindah rumah dan sekarang menjalani hidup di rumah barunya.

Soumya sama sekali tak menyinggung masalah kekerasan dalam rumah tangganya. Namun ia tampak bahagia karena akhirnya bisa dapat rumah yang baru bersama anaknya.


2. Saling Unfollow Dengan Suami

Kecurigaan akan adanya masalah dalam rumah tangga Soumya dengan sang suami makin memanas setelah sang aktris unfollow akun suaminya, @theboyak. Demikian pula dengan sang suami, ia juga unfollow akun Soumya.

Selain itu keluarga Soumya yang selama ini follow akun @theboyak pun unfollow. Kakak kandung Soumya juga sudah tak lagi mengikuti akun adik iparnya, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga mereka sedang dalam masalah.


3. Kini Soumya Merasa Lebih Bahagia

Pada postingan terakhirnya, Soumya menyebut bahwa hidupnya sekarang lebih bahagia. Ia merasa bebas dan bahagia karena melepaskan diri dari masa lalu yang membebaninya.

"Mereka pikir sudah membuat hidupku sulit. Tetapi mereka tak tahu kalau gadis ini justru merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Karena dia tahu dia sudah meninggalkan yang buruk di belakang dan hanya kebaikan yang ada di sekelilingnya. Kadang, memutuskan ikatan itu adalah cara yang paling baik yang bisa kamu lakukan untuk diri sendiri," tulisnya.

Semoga semua baik-baik saja ya, Soumya!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING