Priyanka Chopra Dijadwalkan Dinner Dengan Obama di Gedung Putih

Kamis, 28 April 2016 18:38 Penulis: Ahmat Effendi
Priyanka Chopra Dijadwalkan Dinner Dengan Obama di Gedung Putih Priyanka Chopra ©AFP
Kapanlagi.com - Bintang Bollywood, Priyanka Chopra disebutkan memiliki jadwal untuk makan malam dengan Obama akhir pekan ini. Hal itu bertepatan dengan acara tahunan White House Correspondents' Dinner. 

Obama dan sang istri yaitu Michelle bakal menggelar makan malam yang dihadiri oleh banyak artis. Di antaranya ada Bradley Cooper, Lucy Liu, Will Smith dan istri, Kerry Washington, Shonda Rhimes, Kendall Jenner dan beberapa nama lain. 

Awalnya Priyanka yang dikenal di Amerika karena perannya di serial TV, Quantico tidak yakin apakah ia bisa datang. Namun mengingat pentingnya acara ini, bintang tersebut akhirnya memutuskan hadir. 

Priyanka bakal dinner dengan Obama. ©AFPPriyanka bakal dinner dengan Obama. ©AFP

"Makan malamnya bakal berlangsung hari Sabtu," tulisnya di twitter. Ketika ditanya apakah ia bakal hadir di Gedung Putih pada tanggal 30 April, wanita tersebut menjawab. "Ya, aku akan datang," ungkapnya. 

Selain para artis, ada juga reporter, produser, kameraman, serta wartawan yang secara reguler memberitakan tentang Gedung Putih juga diminta untuk hadir. Biasanya, acara tersebut lantas dipakai untuk ajang pencarian dana demi beasiswa untuk jurnalistik. 

Ajang ini dianggap sebagai bentuk penghargaan bagi Priyanka dan juga India karena ia terlibat dalam event yang cukup besar di Amerika. Selain itu di sisi lain, Priyanka bakal muncul dalam film Hollywood anyar Baywatch berpasangan dengan Zac Efron dan Dwayne Johnson.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING