Pratyusha Bunuh Diri, Priyanka Chopra: Tolong Hormati Keluarganya

Rabu, 13 April 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pratyusha Bunuh Diri, Priyanka Chopra: Tolong Hormati Keluarganya Pratyusha Banerjee dan Priyanka Chopra ©istimewa
Kapanlagi.com - Kala berita kematian Pratyusha Banerjee mencuat ke publik, salah satu nama artis yang ikut tersangkut adalah Priyanka Chopra. Secara mengejutkan, mantan manager menyebut Priyanka juga pernah berusaha bunuh diri pada awal karirnya.

Namun hal ini dibantah oleh mantan Miss World tahun 2000 tersebut. Menurutnya, semua perkataan mantan manajernya tak bisa dipercaya dan mengada-ada.

Selain itu, Priyanka juga merasa miris dengan perlakuan publik pada kasus bunuh diri seperti ini. Kadang, korban justru disalahkan atas kasus bunuh diri yang mereka alami, tanpa memperhatikan penyebabnya.

Priyanka minta publik menghormati keluarga Pratyusha ©instagram/iampratsPriyanka minta publik menghormati keluarga Pratyusha ©instagram/iamprats

"Kenapa kita tidak bicara tentang penyebab para perempuan ini bunuh diri. Apakah mereka dipermalukan oleh ibu mertua, atau dipukuli di rumah. Atau mereka bunuh diri karena merasa tak bahagia di rumah? Mudah sekali untuk memutar berita dan bicara tentang masalah di dunia hiburan," ujar Priyanka seperti dilansir dari Bollywood Life.

Khusus soal kasus Pratyusha yang sempat menyeret namanya. Priyanka meminta dengan sangat, agar publik memperhatikan komentar mereka. Karena ada perasaan keluarga yang harus dipertimbangkan.

"Tidak ada yang tahu bagaimana kebenarannya. Tidak ada satu pun orang yang berusaha mencari tahu, kenapa seorang gadis malang berusia 24 tahun mengalami hal ini. Dan seperti biasanya, orang-orang membedah sejarah hidupnya. Orang-orang membicarakan hal yang tak penting tentangnya. Tidak memberikan rasa hormat kepada keluarganya. Padahal itu yang mereka perlukan sekarang," pungkasnya.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING