Pratyusha Banerjee 'Anandi' Tewas Bunuh Diri, SRK Angkat Bicara

Rabu, 13 April 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pratyusha Banerjee 'Anandi' Tewas Bunuh Diri, SRK Angkat Bicara Shahrukh Khan dan Pratyusha ©istimewa
Kapanlagi.com - Kematian Pratyusha Banerjee akibat bunuh diri pekan lalu membuat publik syok. Sampai saat ini, kasus yang menimpa bintang serial Anandi itu masih dibicarakan oleh banyak orang dan menjadi perhatian nasional, tak terkecuali bagi Shahrukh Khan.

Kala ditanya soal kasus ini, SRK menyatakan keprihatinannya dan ia pun memiliki pesan kepada semua orang. Tak hanya bagi mereka yang terjun ke dunia hiburan, tapi juga bagi masyarakat pada umumnya.

"Kalau kamu tidak mendapatkan kesuksesan seperti yang kamu inginkan, jangan kecewa. Semua orang punya hari baik dan buruk. Jadi jangan pikirkan hari yang buruk saja," ujarnya seperti dilansir dari Telly Chakkar.

"Kalau kamu tahu pekerjaannya, entah hari ini atau besok kamu akan mendapatkannya. Ketika kamu memulai petualanganmu, seseorang akan melihat sesuatu di dalam dirimu yang akan membuatmu sukses. Sekarang, kalau kamu sudah menjadi seorang bintang, kenapa tak yakin bakal dapat pekerjaan? Seharusnya kamu tidak khawatir soal tak dapat pekerjaan," lanjut ayah tiga anak itu.

Pratyusha bunuh diri dan membuat publik syok ©abpinlivePratyusha bunuh diri dan membuat publik syok ©abpinlive

Lebih lanjut Shahrukh meminta kepada semua orang agar bisa menerima masa buruk dengan lapang dada. Semua orang pasti pernah merasakan kesedihan, jadi tak perlu patah semangat dan bunuh diri.

Ia pun meminta kepada semua orang agar menerima kondisi diri mereka sendiri dengan ikhlas. Punya bakat atau tidak, harus bisa menerima diri sendiri apa adanya.

"Kalau kamu punya bakat, maka kamu akan dapat pekerjaan. Tapi kalau kamu tak punya bakat, maka terimalah kenyataan itu dan bersyukurlah dengan apa yang kamu dapatkan sekarang," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING