Salman Khan Abaikan Vivek Oberoi di Pesta Shahrukh Khan?

Jum'at, 02 Desember 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Salman Khan Abaikan Vivek Oberoi di Pesta Shahrukh Khan? Salman dan Vivek ©istimewa

Kapanlagi.com - Kisah permusuhan Salman Khan dan Vivek Oberoi sebenarnya adalah cerita lama. Sudah belasan tahun mereka berdua tak saling sapa, dan penyebabnya adalah Aishwarya Rai.

Ya, sudah lebih dari satu dekade lamanya Salman Khan bermusuhan dengan Vivek karena Aishwarya. Dan sampai sekarang mereka masih belum baikan, meski Aishwarya sudah bahagia dengan kehidupannya bersama Abhishek Bachchan.

Rona perang dingin antara Salman dan Vivek masih nampak nyata kala mereka berdua sama-sama menghadiri pesta di rumah Shahrukh Khan beberapa pekan lalu. Kala itu, Shahrukh menggelar pesta untuk menyambut band Coldplay di rumah mannat-nya, Bandra, India.

Salman Khan dan Vivek masih belum akur ©Businessofcinema.comSalman Khan dan Vivek masih belum akur ©Businessofcinema.com

Seorang sumber yang berada di pesta tersebut menyatakan bahwa Vivek dan Salman saling menghindar di sana. Kepada Bollywoodlife, sumber yang tak mau disebutkan namanya itu menyatakan bahwa baik Salman maupun Vivek sama-sama tak mau memulai bertegur sapa.

Sudah cukup lama Salman dan Vivek tak saling bertatap muka, baru kali ini mereka bertemu lagi. Tapi dua orang sesama mantan Aishwarya ini masih sama-sama belum move on dari perseteruan mereka.

Harapan para pemburu berita untuk melihat Salman dan Vivek foto bersama pun pupus sudah. Jangankan pose bareng, untuk sekedar saling tatap muka pun mereka tidak mau melakukannya.

Sayangnya, baik Salman maupun Vivek sama-sama belum mau angkat bicara soal masalah ini. Masa sih, sudah lebih dari 10 tahun perang dingin masih belum baikan juga, Sallu bhai dan Vivek?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING