Sesaat Sebelum Terbang ke Dubai, Aishwarya Rai Ditinggalkan MUA Langganannya

Rabu, 17 Januari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sesaat Sebelum Terbang ke Dubai, Aishwarya Rai Ditinggalkan MUA Langganannya Aishwarya Rai ©AFP

Kapanlagi.com - Ditinggalkan oleh makeup artist alias MUA bukanlah hal yang menyenangkan bagi selebritis, tak terkecuali Aishwarya Rai. Mantan Miss World dan juga aktris ternama ini baru saja ditinggalkan oleh MUA langganannya, Daniel Bauer sesaat sebelum ia terbang ke Dubai untuk keperluan promo brand yang iklannya ia bintangi.

Ketika insiden ini terjadi, banyak yang menduga bahwa Daniel dan Aishwarya tak akur karena sikap sang aktris yang sangat perfeksionis. Namun setelah mendapatkan konfirmasi, ternyata terjadi kesalahan di pihak sang MUA yang akhirnya membuat Aishwarya Rai batal memakai jasanya.

"Aishwarya sudah membooking Daniel sejak satu bulan yang lalu. Tim manajemen juga sudah mengurus visa dan dokumen Daniel serta asistennya. Namun ternyata sesaat menjelang keberangkatan, Daniel memberitahu kalau ia tak bisa ikut karena masih ada pekerjaan di tempat lain," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Pinkvilla.

Aishwarya Rai kecewa tak bisa memakai jasa Daniel Bauer ©AFPAishwarya Rai kecewa tak bisa memakai jasa Daniel Bauer ©AFP

"Manajemen Aishwarya Rai pun mencari informasi mengapa hal ini bisa terjadi. Ternyata, manajemen Daniel sudah menerima job untuk syuting yang dijadwalkan sehari sebelum terbang bersama Aishwarya. Lalu terjadi sesuatu hal yang membuat syuting itu diperpanjang jadi dua hari. Akhirnya, Daniel punya dua jadwal di hari yang sama dengan keberangkatan bersama Aishwarya. Dan sang MUA tak bisa meninggalkan kontrak pertamanya dan akhirnya tak berangkat dengan sang aktris," lanjut sumber tersebut.

Karena hal ini, akhirnya Aishwarya harus mencari pengganti dalam hitungan jam. Ibu satu anak ini pun kecewa karena tak bisa kerja bareng Daniel yang sudah lama menangani makeupnya dalam berbagai kesempatan.

Di kalangan para seleb dan sosialita India, Daniel Bauer sangat terkenal. Banyak yang suka dengan karyanya dan memilih Daniel sebagai MUA dalam berbagai kesempatan yang penting.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING