BOLLYWOOD

Shaheer Sheikh Ikut Bawa Obor Asian Games di Indonesia, Media India Bangga

Senin, 13 Agustus 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh ©instagram/shaheernsheikh

Kapanlagi.com - Keikutsertaan Shaheer Sheikh dalam ajang arak-arakan obor Asian Games di Indonesia membuat media India bangga. Potret Shaheer ketika membawa api abadi di tangannya pun jadi bahan pembicaraan di negara asal sang aktor yang bereaksi penuh suka cita.

Tidak hanya satu atau dua media India yang menyorot keterlibatan Shaheer dalam ajang Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang nanti. Media online Bollywoodlife.com dan Indiatoday.com menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Shaheer adalah sebuah hal membanggakan yang sebelumnya tak pernah dilakukan oleh aktor lain di India.

Hanya Shaheer yang mendapatkan kehormatan ini, dan hal itu membuat media India gembira. Mereka memberi apresiasi positif pada karir Shaheer di Indonesia yang sudah berlangsung selama beberapa tahun belakangan ini.

1. Bawa Obor Asian Games di Purwakarta

Shaheer Sheikh ditunjuk panitia Asian Games 2018 untuk membawa obor api abadi di Purwakarta. Obor diarak mulai dari Gapura Indung Rahayu dan disambut meriah oleh warga Purwakarta yang menjadi persinggahan api abadi ini sebelum menuju ke Jakarta.

Di sela kesibukannya yang kini tengah menjalani proyek serial Mughal El-Azam. Shaheer kembali datang ke Indonesia demi membawa obor Asian Games yang tak lama lagi akan segera dimulai.

2. Ganteng Luar Biasa

Sebelum menerima obor dari panitia, Shaheer Sheikh sudah bersiap bersama dengan beberapa orang pengawal yang menemani langkahnya. Ketika sedang bersiap, Shaheer terlihat ganteng luar biasa. Dengan wajah bersih dan rambut rapi, bintang asal India ini terlihat begitu memesona di Purwakarta dan membuat banyak fans terkesima.

 

3. Disambut Meriah

Kehadiran Shaheer Sheikh di Purwakarta disambut meriah oleh masyarakat. Tidak hanya antusias menunggu obor lewat, masyarakat yang berkumpul di tepi jalan pun ramai berteriak ketika bintang serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi ini melintas di hadapan mereka.

4. Shaheer Bangga

Tidak semua orang mendapatkan kehormatan untuk membawa obor api abadi Asian Games 2018 di Indonesia. Sebagai salah satu dari sedikit orang yang beruntung, Shaheer merasa sangat bangga karena bisa membawa api yang berasal dari India dan Indonesia tersebut.

 

5. Dikawal Ketat

Selama berlari membawa obor di Purwakarta, Shaheer dijaga ketat oleh beberapa orang pengawal. Dengan penjagaan ini, Shaheer bisa berlari dengan tenang meski sedang berada di hadapan ratusan orang yang menunggu di tepi jalan.

Terima kasih Shaheer, sudah menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games Jakarta - Palembang!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING