Sosok Idola, Peran Superhero Bikin Dev Joshi 'Baal Veer' Jadi....

Selasa, 22 Desember 2015 05:31 Penulis: Meriska Trisniawati
Sosok Idola, Peran Superhero Bikin Dev Joshi 'Baal Veer' Jadi.... Dev Joshi © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kehadiran Dev Joshi di tengah-tengah fans setianya pada meet and greet yang diadakan di Gandaria City pada Minggu (20/12/2015) seakan menjadi bukti jika pemeran Ballu dalam serial Baal Veer itu sangat dinantikan publik, khususnya anak-anak. Wajar, karena Baal Veer adalah sosok superhero bagi anak.

Bicara soal fans yang mayoritas adalah anak-anak, Dev Joshi pun mengungkap sebuah keinginan tulus. Ia berharap semua fansnya bisa meneladani sikap kepahlawanan Baal Veer.

"Anak kecil itu innocent. Mereka cute, mereka pelajari hal-hal baik. Berharap anak-anak kecil nonton Baal Veer, jadi bisa mencontoh sisi kepahlawanannya," ujarnya saat ditemui KapanLagi.com® di sela meet and greet di Gandaria City, Minggu (20/12/2015).

Jadi sosok idola anak-anak, dev Joshi merasa sangat senang © © KapanLagi.com®/ Bambang E RosJadi sosok idola anak-anak, dev Joshi merasa sangat senang © © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros

Karakter superhero yang diperankan oleh Dev tentu saja diterima dengan baik oleh fansnya. Bahkan imej perannya sebagai superhero terkadang mengesampingkan sebuah fakta, bahwa remaja 15 tahun itu hanya seorang bocah biasa.

"Saya hanya anak biasa. Saya suka superhero. Mau juga jadi superhero. Makanya saya sangat senang bisa perankan Baal Veer," tambahnya.

Secara blak-blakan Dev juga mengungkap bahwa dirinya merasa sangat senang bisa memerankan sosok rekaan bernama Baal Veer yang jadi sosok panutan serta idola anak-anak, tak hanya di India tapi juga Indonesia. Rencananya Dev akan kembali ke India pada hari ini, Selasa (22/12) karena tak bisa meninggalkan sekolahnya terlalu lama. Kamu bakal kangen Dev Joshi nggak nih?

(kpl/hen/dye)


REKOMENDASI
TRENDING