Tak Lagi Bersaing, Shahrukh Khan Doakan Film Terbaru Salman Khan

Minggu, 11 Oktober 2015 11:38 Penulis: Muntiara Grace
Tak Lagi Bersaing, Shahrukh Khan Doakan Film Terbaru Salman Khan Shahrukh Khan doakan salman Khan © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah poster film PREM RATAN DHAN PAYO resmi diumumkan beberapa saat yang lalu, banyak komentar serta pertanyaan yang beredar. Film yang disutradarai oleh Sooraj Barjatya ini jadwalnya akan tayang sebentar lagi. Mengusung Salman Khan sebagai aktor utama, dijamin banyak netizen menanti tanggal launchingnya.

Dukungan terhadap kesuksesan fim ini datang juga dari aktor kenamaan India Shahrukh Khan. Pria yang terkenal lewat film yang berjudul KUCH KUCH HOTA HAI ini menyampaikan doa serta support nya kepada seluruh pemain serta crew yang terlibat.

Ketika ditanya oleh Twitterati apa komentarnya terhadap rilisnya PRDP, artis yang berumur 50 tahun ini mengungkap, "Doa serta cintaku untuk mereka." Ia pun mendoakan semoga film ini laris di pasaran serta mampu menghibur pecinta film India.

© Splashnews.com© Splashnews.com

Tak hanya dibintangi oleh Salman Khan, film ini pun dibintangi aktris cantik Sonam Kapoor. Kemampuan akting keduanya sudah tidak diragukan lagi. Tambah Salman, "Film ini bercerita tentang cinta, fantasi serta kemesraan yang terjalin di antara para pemain."

Meski Salman dan Shahrukh Khan dikabarkan memiliki persaingan di belakang layar, tampaknya keduanya memilih untuk berdamai. Keduanya pun pernah bermain bersama dalam film berjudul KARAN ARJUN, HUM TUMHARE HAIN SANAM, dan KUCH KUCH HOTA HAI

Keduanya dikabarkan akan memilih persaingan yang lebih sehat dengan bermain dengan adil. Shahrukh Khan dikabarkan akan bermain di film berjudul BAJRANGI BHAIJAAN. Dan keduanya akan terlibat dalam film terbaru yang akan rilis tahun depan. Wah, tidak sabar menunggu ya? Sabar guys.

(mis/grc)

Editor:

Muntiara Grace


REKOMENDASI
TRENDING