BOLLYWOOD

Tak Pakai Helm Kala Naik Motor Bareng Kartik Aryan, Sara Ali Khan Dikecam

Selasa, 19 Maret 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sara Ali Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Satu per satu blunder dilakukan oleh Sara Ali Khan, bintang baru Bollywood yang sukses dengan debut filmnya di tahun 2018 lalu. Putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini baru saja dikecam karena dianggap telah berfoto dengan tema rasis kepada masyarakat Afrika.

Skandal foto rasis yang menjadi cover Filmfare India beberapa waktu lalu masih segar di ingatan, Sara kembali jadi sorotan. Kali ini karena ia ketahuan tak memakai helm ketika naik motor di jalan raya Delhi.

Video Sara ketika di jalan raya tanpa helm diambil oleh netizen, yang kemudian menyebarnya di dunia maya. Dalam video tersebut, Sara tampak duduk di jok belakang, sementara yang mengendarai motornya adalah aktor Kartik Aryan.

1. Panen Hujatan

Apapun alasannya, sikap Sara yang tidak memakai helm ketika naik motor di jalan raya tetap tak bisa dimaafkan. Karena hal tersebut melanggar hukum dan juga membahayakan nyawa.

Publik India pun ramai mengecam alumni Columbia University tersebut. Dan ia dianggap tak patuh hukum, padahal semestinya memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

2.

Saat ini, Sara dan Kartik sedang berada di Delhi untuk syuting terbaru mereka. Namun apakah video yang beredar soal Sara dan Kartik naik motor ini di dekat lokasi syuting mereka, hingga kini belum diketahui.

Proyek ini pun sempat bikin publik India geger karena adegan ciuman antara Kartik dan Sara. Meski bukan kali pertama bagi Sara untuk melakukan adegan ciuman, tetapi yang ia lakukan dengan Kartik dianggap cukup berlebihan.

Soal ini, Kartik sempat membela diri dengan menyebut bahwa itu hanya tuntutan peran. "Lagian kalian belum lihat adegannya seperti apa kan?" ujar Kartik.

3. Belum Tanggapi Soal Helm

Mengenai masalah tak memakai helm ketika berkendara di jalan raya, baik Kartik maupun Sara sama-sama bungkam. Hingga saat ini, kedua bintang muda India ini masih belum buka suara.

Sara pun tak membahas masalah ini lewat akun media sosialnya. Setelah diterpa isu rasis dan sekarang helm, akankah Sara buka suara untuk menjelaskan masalahnya?

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING