BOLLYWOOD

Ungkapan Cinta Aishwarya Rai ke Mendiang Ayah di Hari Ulang Tahun, Bikin Haru

Sabtu, 02 November 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aishwarya Rai © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tahun ini, untuk kedua kalinya Aishwarya Rai merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Ayahnya, Krishnaraj Rai. Meski sudah lebih dari dua tahun berlalu, namun Aishwarya masih belum benar-benar melepaskan sosok sang Ayah dari kehidupannya.

Ketika ia merayakan ulang tahun yang ke-46 kemarin, Jumat, (1/11) postingan pertama Aishwarya di Instagram adalah foto mendiang sang Ayah. Ia menyampaikan terima kasih kepada Krishnaraj dan mengungkap cinta.

"Terima kasih. Aku mencintaimu, selamanya, tanpa syarat," tulis Aishwarya.

 

1. Dekat dengan Ayah

Semasa Krishnaraj masih hidup, Aishwarya sangat dekat dengan Sang Ayahanda. Baginya, selain sang Ibunda, Ayahnya adalah pemberi semangat yang paling luar biasa.

Kepergian Krishnaraj yang meninggal karena sakit kanker pada Maret 2017 lalu membuat Aishwarya sangat terpukul. Lebih dari satu tahun lamanya ia berkabung dan keluarga Bachchan pun tak mengadakan pesta apapun demi menghormati duka yang dirasakan oleh Aishwarya.

2. Rayakan Ulang Tahun di Roma

Tahun ini, Aishwarya merayakan hari lahirnya di Roma, Italia. Ia sedang berada di sana untuk menghadiri acara brand jam tangan ternama yang memakai namanya sebagai brand ambassador.

Aishwarya berangkat ke Roma bersama Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan. Usai acara dengan brand jam tangan, Aishwarya dan keluarga kecilnya jalan-jalan di Roma dan mereka sempat sefie bareng.

Happy birthday Aishwarya Rai!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING