FILM INDONESIA

8 Aktor Dari Beby Tsabina Sampai Onadio Leonardo Cari Skenario Film Lewat Kompetisi Star Script Hunt

Senin, 14 Desember 2020 19:55

Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Baru lewat beberapa minggu selang diumumkan pemenang kompetisi Script Hunt, rumah produksi Falcon Pictures bekerja sama dengan Kwikku kembali menggelar pencarian cerita untuk layar lebar. Bila sebelumnya melibatkan tujuh sutradara, kali ini menggandeng delapan aktor kenamaan Indonesia.

Delapan orang tersebut adalah Vino G Bastian, Adipati Dolken, Beby Tsabina, Salshabilla Adriani, Onadio Leonardo, Aurora Ribero, Mawar De Jongh dan Bryan Domani. Selain akan bertindak sebagai juri dalam memilih skenario yang disuka, mereka juga akan membintangi film dari skenario tersebut.

 

1. Bergenre Psychological Thriller

Dalam jumpa pers via Zoom pada Senin (14/12/2020) beberapa aktor yang didaulat sebagau juri membocorkan skenario dengan materi seperti apa yang akan mereka pilih. Seperti Onadio Leonardo yang ingin terlibat film diambil dari kisah nyata seseorang, atau Aurora Ribero yang ingin bermain film bergenre thriller.

"Gue pengen banget terlibat film biografi seseorang, true story, atau based on true event. Misalnya banyak musisi atau aktor hidupnya keren banget yang nggak ke-blow up," tutur Onadio.

Aurora menambahkan, "Semua karakter yang datang ke kita kadang emang udah jodoh. Jadi aku (cari skenario) dari ngerasa mana yang cocok, masuk ke hati, dan bisa dipertanggungjawabkan untuk main ke situ. Tapi aku seneng yang genrenya psychological drama atau trhiller," jelasnya.

 

2. Romantis Seperti Drama Korea

Sementara itu Beby Tsabina memilih skenario yang bergenre drama romantis. Hal itu dikarenakan ia menyukai hal-hal manis seperti yang tersaji dalam drama Korea.

"Bingung sih (ingin skenario seperti apa) karena aku milih cerita pasti ngelihat semua gitu. Possible nggak ya di aku, seberapa keras perjuanganku untuk terlibat. Aku nunggu yang cocok aja. Kalau soal pengen, karena sering nonton drama Korea, jadi pengen yang romantic. Tapi nggak menutup action atau thriller," ucap kekasih Bio One ini.

Kompetisi Star Script Hunt digelar mulai 14 Desember 2020 dan berakhir pada 14 Maret 2021. Delapan skenario terpilih masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta!

 


REKOMENDASI
TRENDING