Aktor Ini Mau Jadi Apa Saja Untuk Dapat Piala Citra

Kamis, 11 September 2014 15:51 Penulis: Angga S Priyono
Aktor Ini Mau Jadi Apa Saja Untuk Dapat Piala Citra Fandy Christian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi insan perfilman Piala Citra tentu menjadi impian dalam karir. Fandy Christian juga memiliki mimpi tersebut. Lewat akting dia berharap bisa mendapat Piala Citra suatu saat.

"Piala citra semoga ya suatu saat. Peran apa aja bisa yang penting pendalaman karakter dan cerita," Fandy usai screening AKU KAU DAN KUA di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Selasa (9/9).

Mendalami suatu karakter, itulah yang dinikmati oleh Fandy Christian. Ia menghargai betul sebuah proses untuk menjadikan sempurna. Karena dengan pengalaman yang beragam, maka dia merasa semakin banyak belajar.

Fandy Christian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFandy Christian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Fandy Christian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Fandy berharap mendapat kesempatan akting yang beragam agar kemampuan aktingnya terasah. Ia tidak mau 'tertambat' pada suatu karakter yang sama. Walau hingga saat ini dirinya masih saja sering ditawari peran sebagai anak muda.

"Jalani proses, lebih indah prosesnya. Kita kan belajar dari pengalaman. Semakin banyak karakter semakin besar pengalaman. Ini yang pengin saya dapatkan. Tak harus dipatok karakter apa, yang penting beda gitu dari yang sebelumnya," harapnya.

Jika mendapat kesempatan, Fandy ingin total berakting apapun peran yang diterimanya. Meskipun peran kecil jika dilakukan dengan baik, ia percaya akan memberi hasil maksimal. "Nggak harus nunggu peran bagus. Tapi sekecil apapun perannya lakukan dengan akting maksimal," katanya. 

Dedikasinya dalam seni peran sangat tinggi. Semoga saja Fandy bisa mendapat peran yang lebih beragam sehingga kamu bisa melihat seberapa besar kemampuan aktingnya ketika berperan menjadi berbagai macam karakter.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING