Astri Nurdin Main Film Sekaligus Perangi Korupsi

Selasa, 21 Januari 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Astri Nurdin Main Film Sekaligus Perangi Korupsi Astri Nurdin
Kapanlagi.com - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK) meluncurkan tiga film pendek berjudul CERITA KAMI, UANG RUJAK EMAK dan KERTAS SI OMAS. Isi film yang dibintangi Lukman Sardi, Astri Nurdin dan Happy Salma itu bertujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat mengenai nilai-nilai, ketentuan-ketentuan dalam pengelolaan keuangan negara.

Ditemui di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/1), Astri Nurdin mengaku senang dengan keterlibatannya film tersebut. Dia sekaligus merasa mencegah terjadinya korupsi, sesuai misi film tersebut.

"Aku senang terlibat di sini, paling enggak aku bisa mengajak masyarakat untuk tidak korupsi. Soalnya kan yang akan menderita anak-cucu kita, kalau kita korupsi," ujarnya.

Perempuan kelahiran 23 Oktober 1977 itu berperan menjadi seorang guru yang berjuang bersama para muridnya memajukan sekolah. "Jadi ceritanya menghidupkan sekolahnya kembali," katanya.

Meski hanya membintangi film pendek, pemain film Coboy Junior The Movie itu mengaku tetap enjoy menjalaninya.

"Tantangannya enggak ada ya, berjalan lancar banget, enak banget kami reading dulu dapetin feelnya walau cuma film pendek. Terus pas di lokasi tinggal syuting deh," pungkasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING