Atiqah Hasiholan Mendadak Jadi Penggemar Hello Kitty

Rabu, 17 Juli 2013 18:01 Penulis: Mahardi Eka
Atiqah Hasiholan Mendadak Jadi Penggemar Hello Kitty dok. KapanLagi.com®/ Budi Santoso
Kapanlagi.com - Atiqah Hasiholan mendapat peran sebagai Viona, seorang wanita yang datang ke Jepang untuk program belajar sambil bekerja di Jepang dalam film LA TAHZAN. Yang unik dalam perannya kali ini, Atiqah digambarkan sebagai perempuan yang hoby mengoleksi hello kitty.

Ditemui diacara buka puasa bersama para pemain lainnya di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Selasa (16/7), kekasih Rio Dewanto ini mengatakan banyak mempelajari tentang wanita yang menyukai Hello Kitty.

"Di film LA TAHZAN itu juga aku pakai atribut Hello Kitty, dari situ aku research, aku coba menganalisa, karakter orang yg suka seperti apa, bahkan aku google juga. Aku coba menerapkan," ujarnya.

Tentu saja semua itu tidak hanya dicari tau melalui internet dan tanya sana sini dari teman-temannya. Atiqah mengaku juga membeli beberapa buah, yang berhubungan dengan Hello Kitty.

"Ada beberapa, aku jalan-jalan kebetulan ada akhirnya beli. Aku beli sekitar empat sampai lima. Ada gantungannya, sampai pp (profil picture) di hp aku ganti hello kitty, biar meresapi karakter," katanya.

 

#Baca juga

 

 

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING